Celoteh

Celotehan ini sebenarnya hanya selingan ketika belum ada inspirasi yang bertengger atopun sekedar melintas di benak….mungkin hanya memberikan gambaran singkat bagaimana kita seorang manusia biasa sebenarnya bisa mengubah hal-hal yang biasanya biasa-biasa saja menjadi penuh kejutan atau bahkan tak biasa…..berikut disajikan hasil pengamatan dan studi lapangan yang ditempuh oleh dua orang ilmuwan bodong yang selalu menciptakan rumus-rumus untuk membuat likuan seru dalam terjalnya kehidupan (biehhberat dah bahasanya..)

berdasarkan studi lapangan, dicetuskan lah beberapa kejadian luar binasa yang dilakukan oleh orang-orang yang terbiasa membiaskan hal yang tak biasa :

1). Disebutkan bahwa perjalanan susur pantai yang paling mengesankan adalah ketika melewati batu karang, berfoto ria menikmati sunset, tak tau jalan pulang, tersesat dalam kegelapan, berjalan lintasi kuburan, numpang mobil masyarakat setempat, ucapkan trimaksih dan berusaha menciptakan moment yang lebih menyeramkan dari sekedar tersesat di daerah yang tak dikenal dengan orang yang baru dikenal…..tak percaya? silahkan dicoba sendiri…(mendungu di kedungu)

2). Disebutkan kegiatan paling penting selama berkunjung ke Serangan adalah beli ikan tongkol..(murah meriah romantis dan sedikit amis) ngeliat taneman mangrove dan jangan lupa maenin triplek di antara batu karang (agak kurang penting)…apalagi…bergaya spidermen ato sok ngiklan shampo dg rambut tergerai bak kuntilanak,,,yang seru dari studi lapangan ini adalah…………Ikan di Serangan paling TOP!! plus sambal matah dah,,,maknyuuusss

3). Disebutkan bahwa pengalaman yang paling mendebarkan saat dirawat di RS adalah kejadian salah Rontgen..bukan salah hasil analisis,,,tapi salah orang..ini akibat pendamping pasien yang terlalu hyperactive pengen tauu semua peralatan di ruang radiasi,,,dengan tampang begadang layaknya orang sakit….malah jadi perhatian tenaga medis hahaha, laweng pasien yang sebenarnya sedang asik poto” (kok saya mau di rontgen? sakit saraf makin sakit di rumah sakit)


4). Disebutkan bahwa ternyata jagung yang paling enak adalah jagung yang dibeli di pancasari langsung dengan perasaan tulus dan iklas….tanpa menggunakan prinsip “nyambi singgah aja sebentar di bedugul”…tetapi efek samping ynag ditimbulkan adalah: kedinginan keram dan beku karena kehujanan, kelaparan mupeng dan narsis karena bw duit cuman buat beli jagung, bensin ma air mineral so poto’ aja dah…..tapi yang patut disyukuri adalah,,perjalanan yang menyenangkan dengan obrolan yang mengasyikan dan pemandangan yang menyejukkan mata….you wanna to try? don’t try at home…lhoo…hahaha….(menggila dan menggigil di bedugul)

2 thoughts on “Celoteh”

  1. wew….
    prikitiwww…
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s