Tags

Makhluk macam apa pula ini?

Legal Alien!

Awal kenal udah aneh binti ajaib. Laki-laki berbadan kurus ini tidak pernah tidak tertawa atau selalu membuat tawa meledak disekitarnya πŸ™‚

Namanya Saylow Alrite, *bukan alrait apalagi olreit* :p

Kenal pertama kali kapan yah? ahh lupa…. tapi yang jelas waktu itu sempat ngerasa Zoooonk……*krik krik* ahahah dan pada akhirnya kami sering terlibat kerjasama semenjak Om Saylow menjadi Manajer salah satu band idola saya “Dialog Dini Hari”

Siapa Dianyah?

Sebenarnya di balik wajah Om Saylow yang ‘ehem’ dia adalah sosok yang menyenangkan dan berjiwa muda *atau suka gaul sama yang muda-muda hihihi*

Kami (para wanita cantik nan seksi *seksi konsumsi*) memanggil dia dengan sapaan akrab OM! Ya alasannya bisa kalian tanya sendiri deh kenapa dia memilih untuk dipanggil demikian *ngikik*

Om Saylow punya banyak kelebihan. Komunikatif, humoris, setia kawan, rajin menabung, pekerja keras dan kreatif. Dia tidak sombong dan selalu suka berbagi ilmu untuk para juniornya. Kelebihan lain, Om saylow selalu menjadi solusi kalau misalnya nemu masalah saat kerja bareng *hahahaha…. UICG lah ya om! :p Kelebihan lain yang paling menonjol dan paling terkenal seantero jagat persilatan adalah :

Image

Ya gitu deh… ‘You Know What lah….”

Hahaha… ini kok malah guyonan.

Okesip!

Saya pribadi merasa sangat bahagia karena tepat hari ini (19 Maret 2013) si Om yang selalu menggalau *akhirnya* nikah jugaaaaa….. *taraaaaaaaaaa* πŸ˜€

Beruntungnya ada juga perempuan yang mau sama si Om, bahahahak *sungkem*. Entah bagaimana asal muasal ceritanya, #prayForOm #1000Pelangi akhirnya tertambatlah dua hati yang mengalah jadi satu ini *jreeeeeng*

Image

Eh….kok foto ini?

Hehehe pissss om…..ini nih si Omnya dengan kekasih hati. Perempuan manis yang membuat Om Saylow jadi lebih rajin mandi dan gosyok gigi ahahahaha……

Image

O! & Om!

Om Seloo Nikah!

Berita bahagia ini sampai ditelingaku beberapa hari yang lalu, setelah sempat ngambul karena belum di invite pada awalnya *hahahaha tamu ape nieee…diundang kok maksa, hihi* Menurutku serasi lah yaa..sama-sama buduhnya, gokilnya, UICGnya, dan uniknya.

Image

Tuhkan……

Pokoknya di hari yang spesial ini, aku mau doain biar kalian langgeng hingga akhir hayat, tetap gokil, dan terus berkarya. Semoga bisa saling dukung terus dan selalu menebarkan cinta dimana-mana. Oiya, berbagi kebahagiaan juga hadiah spesial dari Dialog Dini Hari untuk kedua mempelai –> Kita dan Dunia

Image

mempelai… :’)

Btw, tumben nepuk Om Saylow ganteng, meudeng, me enci, mekenyung manis. kenken ne? lakar dadi the next Raja buduh?

Saksanaaaaaaaa!

Lalu, aku harus mepayas apa kondangan nanti sore nih om?! pokokne harus cetar menggelegar dan membahana. Kayaknya jambul casablanca boleh juga yah?! Biar ga kalah sama Om selee! ahahaha

Image

Ny3N B4n1 HaH?

*Foto-foto adalah hasil bongkar bubar di FB saylow* #sungkem

SELAMAT MENGARUNGI BAHTERA RUMAH TANGGA….BAHAGIA..BAHAGIA…SELAMANYA *berpelukan*

Keep Buduh Together!

Keep Buduh Together!

Advertisements