Tags

Baiklah, bangun pagi sudah hampir jadi rutinitas belakangan ini (ya bukannya memang seharusnya bangun pagi ya? *krik!*

 Berkat kerjaan beberapa waktu lalu, akhirnya kalau kemana-mana saya harus bikin alis dengan sukses. Ya begitulah konsekuensinya, tapi ini bukan inti permasalahan hari ini. Duh……pagi-pagi sudah heboh gara-gara tersesat cari Balai Bahasa Denpasar, padahal ke tempat ini sudah lebih dari 2x looo… *navigasi yang buruk* krik

Siang hari, maunya sih santai-santai sebelum sorenya berangkat ke Bentara Budaya sama teman-teman Gdubrak.com dan komunitasgdebook.com namun apa daya……hidup berubah drastis setelah menerima telepon tak terduga dari pembimbing skripsi.

*anggap aja ini percakapan*

*masih bercakap-cakap*

*bengong*

#nyebakGoarGoar

Jadi inti dari segala inti percakapan adalaaaah………………..

jadwal #skripsay yang sekiranya dilaksanakan 29 Juni mendatang harus maju atau mundur karena ada beberapa sebab musabab yang super penting! dan alamak! akhirnya pasrah sudah…..dipilih saja maju daaaan…ujiannya jadi tanggal 25 Juni 2012 #kapakjreeng *pingsan*

*masih pingsan*

*pingsan terus*

Lalu, saya tak ingin mengeluh…langsung ngebut persiapkan .ppt yang akan dibawakan saat ujian nanti. Deg degan..pasrah, lebih tepatnya lemes kali yaa…soalnya kaki sampai ngejer dan memang agak syok sih ya..tapi gimanain men…duh galow, duh…pengen peluuuuuuuuk *ngomong sama bantal*

Lalu, gimana? sudah kelar slide presentasinya?

BELOOOOM DONG YAAAAA, MAKANYA BISA NGEBLOG, NGETUIT, NGENET, NGEFB, NGEMAIL *tep kontrol*

*piuh*

akibat stress tingkat galaksi andromeda saya jadi ga konsen lihat jam, duh padahal undangan ke bentara budaya jam 16.00 saya malah nanggepnya jam 6 soree *toyor*

ya gini nih, kalau lagi dicuekin pacar, apa-apa jadi ga konsen! (ToT) *jadi ini lagi galau nih ceritanya? galau kenapa? skripsi apa galau pacar? ckckckck *sanah makan ayam dolo!*

Eniwee, hari ini cukup mengasyikan menikmati kebudayaan papua #kamoro di Bentara Budaya. Jadi tambah pengen ke Papua deeeeh.. #masCulikSayaMas! semoga suatu saat nanti bisa pergi kesana, ke tanah papua bumi cendrawasih 😉

thanks @commaditya @nirmala_asriani @xtha_lita @anggaramahendra dan semuanya untuk hari ini….

Pulang dari tugas negara #RepublikGdubrak saya diantar esta kerumah om @saylow nuntasin kerjaan. obrol-obrol dikiit daaaaaan dikasi kejutaaaaan lagi…alamak dapat CD Joyland fest! makasi ya #pohontua #zio #densur #DDH #omsele dan semuanya :’) #GoyangUburUbur (foto yang dibawah ini harap jangan dikomen kalo ada kenangan-kenangan anehnya 😐 *ngambul, malu, tapi terharu)

beromong-omong…kejutan apa lagi selanjutnya? let’s seee…

IBUUUUUUUK…SLIDE BUAT PRESENTASI GDEBOOK BESOK DI MAB LENYAP…HUWAAAAAAA #nyebakGoarGoar

Advertisements