Tags

, ,

Wah, lama juga ternyata saya ngutang cerita perjalanan menembus ibukota bersama kawan-kawan :’)
Ini bukan kali pertama saya mengunjungi Jakarta, tapi pengalaman kali ini sungguh sangat istimewa. mengapa? karena tuhan mengirimkan malaikat-malaikat kecilnya (eh ralat… ada juga malaikat besarnya *hihi* pisss) untuk menemani saya menikmati keindahan perjalan ini.


Liburan indie, rundown acara sudah saya terima via email dari earteam. Entahlah, saya tak habis pikir bagaimana cerita sehingga saya nekat untuk meninggalkan sejenak skripsi yang kian hari kian memburu, menutup mata melihat digit tak berkawan dalam kartu-kartu dompet, namun adaaaa saja yang memberikan semangat untuk memilih jalur ini. Ya, sayapun berangkat ke Jakarta bertemu earfriends. bertemu pacar juga, hehehe #nyengir

Penerbangan terakhir dan seperti biasa, Delay! bikin mata sepet saja, duh belum lagi si kriwil yang nunggu lama di Soeta 😦 merasa bersalah dan serba salah. tapi yah mau gimana lagi, yang terpenting saat itu ya cuma nenangin diri dengan komat kamit dalam hati.

Seperti biasa, bagi saya ibu kota tak menyapa begitu ramah. Mulai dari udara yang tak bersahabat, ada banyak hal pula yang membuat saya merasa gawat, bagaimana tidak ini buktinya! *huh* tapi ya gitu deh, ada suka ada duka tapi ya disuka-sukain aja 😉

Di Jakarta ada banyak aktivitas, yang paling menyenangkan adalah bertemu mereka. Iya teman-teman yang biasanya hanya salin tegur sapa lewat linimasa. Keluarga baruku, peluk. Aku merangkum pertemuan berkesan ini dalam cerita Kopdar berdebar-debar 😉 Kami mengisi hari-hari dengan banyak hal konyol hihihi, mulai dari main PS 8eh btw aku menang lhoo…ngegol 2x dan itupun ke gawang sendiri (T_T). Hal yang paling lucu adalah saat masak bareng, sumpah gokil. Dan kamipun punya ibu kost, hahahaha (ini gambar bukan korban gencetan ibu kost ya, hahahahha)

Selama beberapa hari kami menikmati kehidupan yang sangat bahagia aman dan nyaman di REIOffice ini adalah kantor dar Endah n Rhesa. Tempat tidur yang empuk, tempat ngobrol yang asyik, full wifi, full makanan, full hiburan, pokoknya betah…..sampe rumahpun masih kebayang-bayang gimana seandainya jika kami bisa tinggal lebih lama lagi. Tapi, hiks mau ga mau ya mesti pulkam jugaaaa…kerjaan dan kewajiban menanti dimana-mana huhuhu…..

Istimewa! ya kami sangat diperlakukan istimewa oleh earteam. Makan siang dirumah mungil mba @endah dan mas @rhesa_aditya rekama di studio mini mereka, dan tentunya kesempatan bercerita apapun dengan sangat dekat sekali. Jujur, sebelumnya saya tidak menyangka jika Beliau menciptakan kesempatan indah ini untuk saya nikmati. Duh, gusti terimakasih atas anugrahMu :’)

Hayoooo ini noleeeeh siapaaaa? 😉

Masih dalam nuansa gembira luar biasa, kami pun dipertemukan kembali dalam EARNIGHT2012. Meet and greet yang benar-benar great! Entah kenapa saya sangat suka menyimak endah n rhesa jika bercerita, ya termasuk bercerita lewat lagu-lagu mereka. Duh, kembali saya bersyukur..apalagi bisa hadir bersama si kriwil :’) *makasih ya uda nyempetin datang* Ciaa ciaa ciaa… yang mau tahu gimana kehebohannya silakan dibaca aja dalam tulisan #earnight2012

Mereka, Bonita and The Hus Band! 😀

Sebelum akhirnya berpisah, saya dan teman-teman masih berusaha menikmati kebersamaan kami. Yuph, tentu saja menggunakan tiap detik yang sangat berharga dengan nonton @rumahbonita yang menjadi teman saya menyusun skripsi dirumah hihi…akhirnyaaaa bisa juga nonton live dan sumpah KEREN BANGEET!!! Mereka pun sangat bersahabat dan…..sangat hangat..thanks mba boni, mas adoy dan teman-teman  Bonita and the Hus Band saya tunggu aksi kalian di Bali

Sebenarnya ada banyak cerita lainnya di ‘perjalanan nekat’ kali ini. Termasuk sembahyang bareng kriwil, moktu dan pacarnya *uhuk akhirnya kakak ku punya pacar juga #eh* Ke bogor ketemu mboyik slim bamboo hihihi, ketemu teman-teman PAMI Pusat (dan entahlah kenapa tiba-tiba saya terjebak untuk jadi model dadakan, hwekekeke) dan tentu saja ketemu teman-teman Komnas PA (Komisi nasional perlindungan anak) dan syukur banget bisa berpartisipasi di acara tobacco control campaign mereka 🙂

*bersama @andraseptian adek sekaligus partner kerja yg sangat menyenangkan*

Puassssss…..sangat terpuaskaaaaan oleh kalian semuaaaaah :* :*

perjalanan kali ini benar-benar membuat saya ingin hidup sekali lagi nantinya dan merasakan kenikmatan serupa. Sungguh, saya merasa memang tepat untuk mengambil keputusan berada dalam kurun waktu dan tempat yang sama dengan kalian semua.

Lalu, bagaimana kehidupanmu setelah hampir 2 minggu berada dalam rangkulan ibu kota? Menyenangkan? menggembirakan? atau melelahkan? YA SEMUANYA DAPAT KURASAKAN. Dan memang Jakarta itu keras Jack! Hanya dia yang bersemangat yang mampu bertahan dalam ruasnya. Jakarta keras, tapi tak selamanya kejam. Ada banyak cinta di kota ini, termasuk…….. setengah dari hatiku yang terbawa olehmu kriwil…. duh #PacarManaPacar

Kapan Pulang?

Advertisements