Tags

, , ,

Masih ngantuk karena malam sebelumnya begadang sampe subuh (jitak @xtha_lita) akhirnya saya membulatkan tekad untuk datang ke perayaan HUT IKM UNUD yang ke 11 tahun 2012 ini. Senangnya bukan main, karena bisa bertegus sapa dan bertukar cerita dengan teman-teman sekelas (@ikm08) yah walopun ada ajaaa curhatan tentang skripsi yang memaksaku untuk mengerutkan dahi. Yah, begitulah kehidupan mahasiswa tingkat akhir, makan segan tidur tak nyenyak. Apalagi jika dengar kabar ada kawan yang sudah akan ujian duluan, jantung rasanya mau lari marathon di lapangan Renon *duh*


Tapi dari sekian banyak cerita, yang paling saya senangi adalah saat penampilan angkatan kami tampil. Ini muka 1 angkatan pada ketinggalan di rumah kali ya, teriak sekencang-kencangnya, lompat, joget, dan kami pun senang. Ya, hal yang istimewa dari angkatan kami adalah kekeluargaan dan tanpa pura-pura. Ya kalo orangnya gila ya gilaa aja…sayangnya satu angkatan kami GILA SEMUA *kemudian di cengceng korti*
Penampilan kami dibuka dengan pemutaran video, sayang saya telat nonton karena ternyata di pintu masuk harus absen, foto dan lain sebagainya…agak lama…tapi untunglah pas ‘Gugana Band’ manggung saya sudah bisa nonton dan menempati spot terdepan bersama *pasukan biru muda 08*

Kami seperti mengulang kebahagiaan tahun-tahun sebelumnya…dari tahun pertama kami merayakan HUT IKM kami selalu tertawa bersama berbahak dan berkreasi sesuka hati…ah..kami memang aneh, dan karena kami aneh kami jadi unik dan langka…. patut dilestarikan *ngomong sama karyok*

Selain menampilkan gugana Band dengan Dodok peyeknya :p IKM 08 juga menyajikan suatu pertunjukan kreatif. Entahlah, saya merasa kami makin tak waras saja, ngakak ga kerasaaa saking kerasnya ini bekas oprasi di rahang jadi kriet-kriet lagi…hahahha…dan lagi-lagi 3 sejoli selalu jadi korban (karyok, pasek, mul)

Hahaha, pengin ketawa sampe pipis jadinya kalo diinget-inget lagi..ngakak poool deh..apalagi ketika mereka lipsing lagunya cherrybell sumpaah… itu mereka kok hapal yaa? jangan-jangan playlist mereka gituan semua.. (-_-)

sayangnya belum acara selesai (ya emang terlalu malam sih selesenya) semua sudah pada pulang satu persatu…

padahal di akhir acara ada banyak kejutan, ya dan duet ayu tang tung ini salah satunya x))

Yah, banyak kejadian lucu saat itu. Kangen juga ngumpul bareng dosen-dosen asyik yang ada di IKM atatupun yang masih menempuh study di luar..biasanya mereka paling heboh…ada yang baca puisi dan bikin band dadakan hihihi….kangen juga sama seluruh keluarga besar Biru Muda…

“Apa ada yang tersesat masuk ke IKM?”

Masih saya ingat kata-kata itu dulu saat kami memasuki masa orientasi….jikapun ada yang merasa tersesat..jangan takut..

Keluarga besar Biru Muda akan memberikanmu kompas dan mengarahkanmu ke arah yang benar.. percayalah…jalani sengan tulus…

Dirgahayu kampusku tercinta…

Tahun depan saya akan datang lagi ke pesta ulang tahunmu..

tetapi sebagai ALUMNI 😉

Advertisements