Tags

, ,

Hai diks, ini ceritaku…

Jumat, 13 April 2012

Duh, kepala masih pusing setelah UTS. Sore harinya langsung berangkat ke Gianyar untuk ikutan malam penjurian Jegeg Bagus Gianyar (JBG) 2012. Setelah insiden jahit baju kilat (thanks to pak dewa taylor swift #ehOh) akhirnya saya bisa juga pakai seragam baru yang ciamik ini. Thanks buat esha dan kupit yang telah mengarahkan saya ke pak dewa, dan thanks buat @R4Rijke yang telah ngedesign baju saya. Peluk kecups buat kalian semua.


Malam hari harinya saya bersama Semeton JBG bertugas di malam penjurian. Setelah acara inti selesai saya mohon ijin undur diri duluan karena akan sembahyang ke Pura Desa. Duh, dan kuku kaki ini mekecrot kena batu. Jadilah saya jalan dengan gaya nengkleng….duh…parah nie kalo besok pakai heels 12 cm, duh pakai sandal teplok aja dah kan juga MC bakal bolak-balik terus. Rempong maknyaaak *guling-guling di trotoar*

Duh!

Sabtu, 14 April 2012


Duh, bangun pagi dan keliling Ubud buat cari mawar pink yang kuncup. Alamak! ternyata uda pada pindah aja nie dagang bunga. But, Thanks buat mamak @primtje’s friend yang uda kasi info dagang bunganya. Dapat juga beli, agak mekar dan ga begitu banyak sih. Tapi ya pasrah aja.


Jam 2 udah stand by di dodik salon batuan. Ternyata banyak ada yang mepayas Peed. Jadinya ngantri deh. Sambil nunggu giliran, saya fitting baju yang akan dipakai MC malam harinya. Duh, ini agak rempong juga kalo sendalnya teplek, so mau ga mau suka ga suka 12 cm pun siap menapak di kaki *wreer*


Sekitar jam 7 malam saya dan teman-teman sampai di balai budaya,woo..ramee banget!! Malam grand final pun berlangsung sangat seru dan penuh dengan kejutan. Nah buat kamu yang pengen tahu secara detail bisa baca serunya malam grand final di artikel ini.

Sekitar jam 1 dini hari kami menuju puri saron hotel. Tapi sebelumnya saya, Tania, dan sikembar singgah ke senggol Ginayar dulu, zuupeeerr dinner murmer. hihihii..Jalan yang sep menuju Desa Petak terkalahkan oleh keriuhan kami berempat di dalam mobil. Duh menceng sekali kami ini hihihi…. *keplak

Dan sampai hotelpun kami tak langsung tidur, sempat bercakap dengan seluruh finalis JBG 2012. Tak terasa kami beristirahat saat jam menunjukam pukul 5 pagi ZZzzzZZZzzz.. (lomba ngorok pun dimulai, hihi)

Minggu, 15 April 2012


Bangun jam 7 pagi alamak, ini kepala masih kliyengan. Kami segera menuju kolam renang. Awalnya kami hanya ngobrol bareng, sarapan roti, sampai akhirnya muncullah insiden cebur mencebuur ke kolam renang. Para pemenang hanya bisa pasrah saat satu-persatu mereka diceburkan ke kolam renang.

Siapa yang tak basah dia yang diceburkan selanjutnya. Karena saya ga bawa baju ganti, daripada diceburin saya pegang Handphone mereka, hahaha…siapa yg berani nyeburin hapenya juga bakal nyebur juga :p. Perpisahan yang membahagiakan inipun di tutup dengan makan nasi babi guling bersama *yummy

Sampai di rumah jam 2 siang, langsung tepar kecapean di teras. Terbangun agak kliyengan saya segera menuju Denpasar. Mau ikutan kelas berbagi dari @akberbali. temanya cukup menarik perhatian saya yaitu ‘mencintai dengan sadis’ ini review kegiatannya.

Tiga hari yang seru dan menegangkan, dengan pengalaman baru, dengan teman-teman yang baru pula. Tiga hari yang sangat bermanfaat untuk menyalurkan kegalauan kangen kamu, duh kangen sekali sama kamu kriwil (weee..kok ujung-ujungnya galau lagi doi, wreeeerr!!!)

Lalu apa yang harus saya lakukan untuk selanjutnya?? SKRIPSI!!!! Cepat tuntaskan! duh, kamu ne loo doi. #kemudian #nyebakGoarGoar

Advertisements