Ahihi… ini judulnya udah suereem tingkat RW (Rukun Warga). tapi monggo info ini bisa di RT Kok 🙂


Awal mula denger kata Gdubrak, saya malah kepikiran tentang sesuatu yang jatuh (eh itu gubruuk yaah….) ataupun mengenai seorang pacar yang ngomel cengcoremon sama cewek yg naksir cowoknya (nahloo ini sih maksudnya ngelabrak) jauuuuh doii….jauuh… *kepruk!

Gdubrak yang ini beda. Bedanya apa?

Dibentuk oleh lima sekawan yang selalu tampil keren, Gdubrak.com menciba untuk menghadirkan sesuatu yang mampu memberikan alternatif dalam kehidupan kita yang njlimet ini. Terus kenapa sih mesti dinamain Gdubrak.com? Mau info lebih lanjut bisa dibaca alasannya disini.

Ada beberapa Katagori yang ditampilkan dalam Web haha hihi ini *gaya pahlawan bertopeng*. Tentunya tak sembarang topik bisa diangkat. (apalagi barbelnya Agung Hercules…Kalo mau ngangkat mesti sama orang sedusun, hehehe)
Ada hangoutspot, Talent, Chit Chat, Review, Delicious, Event, lifestyle, Music, Perspektif, dan Schoolaholic. Mau tahu isinya apa aja silakan main ke Gdubrak.com dijamin yang mencret langsung sembuh, yang panu langsung menjamur (kok kayaknya terdengar aneh ya?)


Kalau kalian punya ide cemerlang (*tink) silakan untuk ikut nimbrung sambil belajar nulis dan sharing informasi. Silakan like Fan Page Gdubrak.com dan mesti kudu and harus folow kicauan banyol, konyol nya di @twitgdubrak

Jika punya ide jangan disimpan, realisasikan. Jangan sampai menyesal karena ide itu bisa saja dimiliki oleh orang lain. Bukan siapa yang punya ide, namun siapa yang berani mengeksekusi idenya, dialah yang jadi pemberani *jreenk jreenk….*

salam #gdubrak
kecup

Advertisements