Tags

,

Hari ini benar-benar tidak produktif. Bangun siang dan ga keluar rumah sampai matahari tenggelam. Kedatangan tamu yang telat sebulanan bikin perut melilit 3x lipat. Akhirnya saya memilih malas-malasan saja dengan menonton salah satu film di list movie. Ahh…sakit perut bikin mood berantakan, lama memilih akhirnya pilihan saya jatuh pada film ‘CHLOE’ dari judulnya sih saya pikir ini film tentang sisi wirausaha seorang desainer baju atau sepatu, tapi ternyata ceritanya beda BANGET.

Catherine (Julianne Moore) adalah seorang dokter yang sangat terkenal dengan keahlian profesinya serta kerukunan kehidupan berumahtangganya. Kehidupan dan kariernya nyaris tanpa cela hingga ia memasuki usia paruh baya seiring dengan pertumbuhan putra semata wayangnya Michael (Max Thieriot). Kecemasan mulai membayangi kehidupannya, semenjak suaminya diketahui bermain serong dengan seorang gadis belia serta merusak pesta kejutan yang telah lama ia persiapkan. Puteranya yang sedang beranjak dewasa mulai menikmati hubungan percintaan dengan lawan jenis dan semakin menjauhi ibunya. Keputusasaan Catherine akhirnya disalurkan bersama seorang gadis escort yang bernama Cloe (Amanda Seyfried).

Ia dan Chloe menyusun taktik untuk menjebak dan memata-matai suaminya dalam bersikap etrhadap perempuan lain. Setelah Chloe menjalankan rencana yang telah disepakati, mereka kemudian bertemu untuk menceritakan secara detail apa saja yang telah diperbuat suaminya, David Stewart (Liam Neeson) seusai mengajar di kelas musik.
Kecemburuan Catherine memuncak, ketika Chloe mengatakan bahwa ia dan David telah berbuat lebih di salah satu pojokan taman rumah kaca. Sesuatu diluar dugaan pun terjadi, Catherine malah melewati malam bersama Chloe di tempat tidur dalam sebuah hotel.


Syok juga sih ya, ngeliat Amanda (tokoh Chloe) yang sebelumnya sempat saya tonton di film ‘Letters To Juliet’ jadi berubah segarang itu di film ini. Wraaar….8 stars for her acting, keren banget, ya walaupun ada adegan hot-hot pop nya dikit. Tapi tetap membuat kita penasaran bagaimana dilema dalam keluarga ini akan berakhir.
Benang tambah kusut,saat Michael ternyata jatuh cinta dengan Chloe. Ketika mereka tertangkap sedang bercinta di kamar Catherine akhirnya rahasia besarpun terkuak antara Chloe, David dan Catherine….hingga Chloe lebih memilih mati saja dengan cara yang *ehem* agak stupid menurut saya.

Sebuah jepit rambut, atau tusuk konde kali yah, terus dibawa Chloe kemana-mana dan ia ingin sekali Catherine untuk memilikinya.

Sebuah teka-teki percintaan yang sungguh agak rumit.
Namun yang bisa kita pelajari, ketika kecemburuan sudah menutup mata dan pintu diskusi. Maka bahaya besar berwujud curiga dan kebohongana kan mendatangkan bahaya yang lebih menakutkan lagi. Mari berdiskusi dengan pasangan jika memang merasakan suatu problema dalam hubungan kita.

ahh…..masih ga rela sama Amanda yang main pol-polan di Film ini. Apalagi pas dia tanpa busana, uh………..jadi gimana gitu,

Advertisements