Tags

,

Mengawali bulan ketiga di tahun ini, MARET!! saya mulai memasang target menggaet seluruh kegiatan tanpa ngaret!

Kamis, 1 Maret 2012

kurang lebih selama 4 jam saya memenuhi target bimbingan revisi proposal skripsi (thanks bu eka :’) dan revisi hingga selesai. Ini tidak boleh ditunda lagi, masih banyak hal lain yang mengikuti dan ahrus dilaksanakan segera pula. Piuh, jam 1 dini hari masih di uji kesabara oleh Mas Udin, tukang print nyebelin sedunie (T_T). Print’an ngadat, foto copy ngejam. Baiklah…mencoba menarik napas dan kemudian minum air putih sebanyak-banyaknya. Menjelang dini hari, selesai juga….saya tidur sejenak untuk keesokan harinya mengikuti kelas ‘istimewa’ bersama adik-adik IKM2010.

Jumat, 2 Maret 2012Β 

Jiaaaaah, telat 15 menit masuk kelas, haduh…tapi untung masi bisa diberikan kesempatan untuk masuk kelas. Mengikuti perkuliahan dengan perasaan harap-harap cemas. Hari ini target adalah minta TTD untuk menyetorkan revisi ke bagian TU. Alamaaak…ternyata saya salah ambil proposal yang hendak dikumpul, mau tidak mau ya mesti balik ke rumah dulu *piuh….

Sampe rumah bengong, ternyata kunci kamar ada di jaket yang masih saya tinggal di kampus. Hiks pengen nangis, perut lapar mata mengantuk. Minum air putih, dan saya memutar si genit untuk menuju kampus lagi. Hwalah, ternyata proposal Β hasil revisi harus disetorkan dengan jilid biru. Well, jadilah saya ke rumah dan langsung ngejilid dulu. Tak lama kemudian saya dapat kabar bahwa dosen akan menagdakan Rapim. Alamaaak….dengan langkah seribu saya kembali ke kampus lagi. Tapi saya masih beruntung karena tanda tangan dapat di dapatkan komplit, asiiiik πŸ˜€

akhirnya ngumpul juga.. πŸ™‚

Walaupun saat pengumpulan sempat terjadi hal-hal menyebalkan dengan ‘you know who’ Tapi saya segera berusaha mengembalikan mood lagi, dan tersenyum menjalani hari πŸ™‚

Target selanjutnya adalah mengerjakan tugas kelompok, thanks to dik dwi, dik gek weda, dik sukma yang udah jadi anggota kelompok yang mengasyikan πŸ™‚ walaupun kami berbeda angkatan, tapi kami tak menemukan kendala dalam pengerjaan tugas kelompok ini. Menyenangkan bisa menghabiskan hari berdiskusi dengan kalian. Dan menyenangkan juga dapat makan gratis (akhirnya makan, horeeey) thanks to IKM2010 buat nasi bungkusnya yang lezat banget :9

Yeay! Sembari mengerjakan tugas kelompok, yuk maem dan narsis dulu xD

Oiya, selamat buat @nirmala_asriani yang udah ujian proposal hari ini, C’mon lekas revisi, katanya mau jalan-jalan sama si abang #eh (oleh-oleh jangan lupa *kedip,hihi)

Hari yang panjang, melelahkan dan menyenangkan. Petang tiba dan saya pun menuju Veranda Cafe untuk mendapatkan breafing dari tim produksi #Banting (nahloo..apa ini? tunggu kejutan lebih lanjutnya ya πŸ˜‰

Kami bercerita banyak hal, saling berbagi tips, tertawa dan menghayal..haduh, sakit perut sampai ketawanya πŸ˜€

Malam hari, it’s Kriwil time. Akhirnya bisa menelepon si ganteng kriwil untuk berbagi cerita selama 2 hari ini. Ahh…. jago memang kamu bikin saya ketawa, pantas saja saya mau jadi pacarmu :))

beberapa target di awal bulan ini telah terpenuhi…bersyukur masih bisa tersenyum walau perut melipir akibat tamu bulanan. Oiya, Sabtu, 3 Maret 2012 teman-teman dari Ubud Writers akan bikin acara di Pasar Badung jam 11 siang, di sanggar belajar. Asyik…… Bangunin saya ya jam 10 pagi yaa…tolong dibantu yaa

Sat, 5.15 am

Mata belum juga bisa terpejam. Banyak kenangan berputar di kepala. tentang tahun kemarin dan tahun-tahun sebelumnya. Khayalan tentang tahun depan dan masa yang akan datang. Untuk saat ini Saya akan berusaha menjalani dan menikmati seluruh hak, kewajiban dan konsekuensi yang harus saya terima. Bukankah semua akan menyenangkan jika kita bisa melaluinya dengan iklas……

#SEMANGATDOI

Tidooooooor, kurangi begadang ini Maret!! *gulungBlanket*

Welcome saturday, Tak sabar menunggu kejutanmu hari ini *salaman*

Advertisements