Tags

, ,

Sempet-sempetnya narsis -__-‘ 😀

sebelum Ujian (08.04 WITA):
Deg-degan…..baru saja balik dari toilet. Piuh, pagi ini sudah 2x ‘deleted big water’ alias buang air besaaaar!. Memang yaa..kalo lagi nervous bawaannya pengen keluar mulu…kencing lah, ee lah…mual…pengen nyanyi teriak-teriak (bakat terpendam) dan pengen mengeluarkan bakat seni *nari sambil kayang * ARRRRGGGHHH….. kok malah ngelantur gini. Well, hari ini adalah seminar proposal, saya khusus bangun pagi untuk menyambut momen ini. Yang saya tahu, penyanggah saya adalah masternya metode penelitian. *Mulai merinding* Tiba-tiba banyak juga yang nakut-nakutin, kalo saya bakal terjembab di BAB IV. ALAMAAAAK……ngeri juga, hiks sepertinya akan menyeramkan! ☹. #NyebakGoarGoar
Mulai meyakinkan diri lagi, bahwa rasa takut saya lebih besar dari apa yang saya takuti. HADAPI.!! *Pegang dada (teman sebelah #LHOOO)* all..izz well….all izz well.
Piuh, bagaimana nasib saya selanjutnya sosara-sosara?
Hening…………

Detik-Detik Sebelum Maju presentasi, Congrats buat @xtha_llita 😀

setelah Ujian (12.02 WITA) :
60 Menit yang bikin keram. Entahlah, tadi berasa masuk dunia yg ter’mute’ Semua tampak ngomong tanpa suara. Saya merasa sedang mimpi, atau ekspektasi ketakutan yang saya harapkan tak seseram kenyataan. Catatan dosen penyanggah, saya nikmati satu persatu. Saya catat, dan beberapa saya coba pertahankan sebelumnya. Ada perasaan lega bercampur penasaran mengintip dalam hati campur aduk sayapun ga ngerti perasaan apa ini namanya (beh. lebay lagi –__–). Intinya hari ini adaah mempertanggungjawabkan ide kita dan memaparkan strategi kita untuk langkah selanjutnya 😀 *panjatpinang*

–> DONKDONK

Jujur saja, setiap berbicara dengan orang yang saya kagumi saya pasti akan mengamati dengan seksama ditambah senyam-senyum ga keruan. Ga ada nois lainnya, cuman suara orang itu dan bunga-bunga disekitarnya (oke ini agak lebay) Tapi benar!! saya terkadang sangat menikmati masa-masa ketika orang cerdas itu berbicara dengan saya. Sama seperti hari ini, dan tampaknya itu kurang baik. JREEEENK… saya kebanyakan bengong kayak sapi ompong, ALAMAK!! pasti terlihat mirip odong-odong huhuhu….

Banyak catatan yang saya terima, berarti banyak revisi yang harus dikerjakan setelah ini. Agak ngiris-ngiris sih saat dikomentari tadi, tapi yaa…. *usap-usap jidat* ini demi kebaikan dan mau ga mau memang harus saya jalani (#JanjiDoi)…

–> jREENK™

Deg-degan tak hanya saya rasa sebelum dan saat presentasi atau setelah presentasi, pas ‘teken’ (nanda tangan maksude) saya diuji lagi ☹. Berita Acara seminar proposal saya tertukar dengan teman yang ujian sebelumnya. Alamak mesti turun ke lantai 1 lagi ambil yang baru. Saya mesti nunggu keputusannya sambil ngos-ngosan.

Baiklah, proposal ini diterima dengan perbaikan. ingat revisi yang baik ya” (hujan bunga)

‘piuh…syoooong…’

seperti ada beban berat yang turun dari kepala sampai dada. Lega (sedikit)

Makasi bu…” sayapun menjawab singkat dengan tatapan kosyong.

Satu langkah telah terlampaui, masih ada pengumpulan data dan ujian skripsi. Semoga beban di dada bisa segera turun sampai kaki dan saya injak-injak sampe menghilang xD, semoga saya bisa fokus dan menata godaan yang menghampiri 🙂

Hari ini menyenangkan. Makasi Dosen Pembimbing, dosen penyanggah, teman2 IKM yang sudah datang dan memberi masukan serta semangatnya, oiya buat @nirmala_asriani juga yang udah kasi pinjem lektop buat presentasi. Ketjuph kalian semuah…. :* (spesial buat si ganteng kriwil yang uda galak ngingetin bobok selidan :* ihihihi)

Oiya, buat Genk promkes yang sudah maju (Caki, Vinda, Mae, Esta, Alink) Selamat revisi. Mae cepat sembuh yaaaa….. Buat yang belum maju, dodok dan ratna ciayoo!!! bersemangat…

nyaeem, segitu dulu ceritanya… mau maem dulu aaah… ;9

Makan membuat segalanya lebih baik :9
Advertisements