Tags

, , , ,

Menari aku menari, di awan tinggi. Bernyanyi ku bernyanyi tentang isi hati. Lepaskan semua rasa, sedih yang ada. Tak ingin lagi menangis, ku ingin tertawa. Biarkan sayapku, mengepak menggemulai. melayang-layang, sentuh pelangi. Hey kawan, ceritakanlah, tentang bulan dan bintang. Mengapa oh sinarnya terangi malam, yang selalu setia temani indah mimpi kita, hingga tiba sang mentari pancarkan hangatnya. Ulurkan tanganmu kan ku bawa dan ku genggam mengelilingi angkasa dan tebarkan cinta.” (menari ~ teman sebangku)

Teman Sebangku

Pertama kali tahu ada duo musik indie teman sebangku ini dari teman @hariniwn di Jakarta dia adalah guide terbaik saya, (but not in music store. ngeborongnya book! kayak orang kesetanan hihi)
Via pesan singkat kami bertukar cerita tentang perkembangan music indie tanah air (ceile, berat bahasa cang loo,hihi) Dan diceritakan lah tentang @teman_sebangku ini. *Ehem* dengar namanya unik banget, saya mulai tertarik. Apalagi masWin (sapaan saya untuk @hariniwn) berjanji akan mengirimkan paket ke Bali bersama dengan beberapa CD Original Indie lainnya. Asyiik,,,senangnya bukan kepalang 🙂

Yah, hidup itu memang penuh perjuangan yah. Termasuk nerima paket ini. Hampir sebulan ini paket ga brebes di jasa pengiriman barang. Nyangkut gitu deh… Tapi akhirnya dengan kesabaran tingkat dewa #jreenk… ini berhasil juga saya dapatkan paketnya :* (ketjuph)

Akhirnya Datang jujaaaa :’)

Jreeenk…dengan semangat 45 saya buka paket tersebut. Dan terbungkus dengan manis CD Original ‘teman sebangku’ asyiiik…tak sabar nie pengen mendengarkan. Terpukau dengan Menari, saya mulai asik bersimfoni bersama ‘sing about you’ :’)

yeeaay! i’ve got Origi CD :*

Melihat covernya, saya tersenyum. Betapa manisnya, Mbakung dan Emak disana, soo swiiit. Apalagi sambil mendengarkan….’Do’….serius bikin galau ga keruaaaan xD tiba-tiba pengen peluuk pacar (syndroma LDRakutisme)

Coba dengarkan ‘berhenti sejenak’

Mari berhenti sejenak, menatap matahari di pagi hari. Mencium aroma bunga matahari, tertawa seperti gadis cilik. Duduk di bangku taman, menyeduh secangkir kopi, dengarkan alunan semilir angin lalu berdansalah di kala senja…………

Jreenk….tiba-tiba kita akan merasakan rasa rileks tenang dan senang 🙂 Ya, efek nya ruaar biasa dah. *ketjuph ketjuph*.

Oiya hampir lupa, Teman Sebangku ini adalah duo ciamik asal kota Bandung yang terbentuk pada pertengahan tahun 2010 terdiri dari Sarita Rahmi Listya pada vokal dan Doly Harahap pada gitar nylon.

”Menari Bersama” Teman Sebangku. EP di rilis pada awal tahun 2011. Ada empat lagu di dalamnya : ‘Menari’, “Sing About You”, ”Do”, dan ”Berhenti Sejenak”. Coba dengar lagu-lagu dan garapan musik mereka, sangat ringan dan pasti bikin mood kembali ceriaaaa 🙂

Nah yang mau berkenalan lebih dekat silakan berkunjung ke : My Space Teman Sebangku, Twitter Teman Sebangku, FB Teman Sebangku

waoo ada tambahan info nie 🙂 link youtube untuk lagu ‘perempuan sore’, dan layang-layang mau nonton aah…. *senyum*

Advertisements