Huahem…….

Apa yang spesial hari ini?

BANYAAAAAK! 😀

Contohnya?

Cerita tadi pagi..

Hari ini merasakan lelah yang sangat, ketika perlahan saya menanggalkan selimut tebal berwarna pink dalam kamar. Malas rasanya harus bangun pagi. Selain mata masih belum terbuka utuh, tentu saja air dalam bak mandi belum saya ingin sentuh. Tapi hari ini tak boleh dihindari, saya harus kencangkan ikat kepala, dan mulai #jreenk….. (nada dasar C = Remedi) MANDI PAGI

Banyak agenda yang harus dituntaskan hari ini.

Ahhh….ngantuk ini gegara deg-degan kemarin tak bisa tidur. Cemas yang sama seperti 3 tahun lalu saat pertama kali menjejakkan kaki dibukit untuk kuliah. Hari ini hari pertama saya kuliah. Yang istimewa saya harus kuliah bersama adik kelas, well 2 tahun lebih muda. But, no problemo saya malah sering bergaul dengan anak yang lebih muda lagi. Ya itung-itung buat nambah awet muda, hihihi *nyengir*

Jadi ceritanya, semester 4 yang lalu, saya tidak bisa mengikuti UAS mata kuliah ini karena mengikuti suatu kegiatan kepemudaan. Karena peraturan yang ada, nilai saya terbaca C (harus remedi) atau D (harus ngulang). Dua pilihan itu diberikan pada saya. Karena ada sedikit miskom dan beberapa aturan baru, akhirnya pilihan berubah menjadi lebih horor. Remedi bulan agustus 2012, atau ngulang hingga Juni 2012?? (semua pilihan tadi lengkap dengan konsekuensi masing-masing). Ngeri, awal mulanya saya patah semangat! (lagi-lagi ngeluh jalan hidup mesti berbeda dengan orang kebanyakan). #NyebakGoarGoar

Namun akhirnya berkat semangat dari semua teman-teman, semua pacar #eh, dosen, ortu, doimania #jreenk… akhirnya saya memilih alternatif ngulang kuliah. Konsekuensinya ya nila kuliah saya dulu terhapuskan (UTS A+UAS O =TL) , memulai dari lembaran baru. Singkat kata saya harus kuliah sama angkatan 2010 (dan saya angkatan 2008, jelas beda saat menjejerkan NIM di absen #GuePalingLawas #Njleb)

Kuliah hari ini berlangsung aman. Agak aneh aja, dipelototin seisi ruangan saat saya masuk ke kelas. #jreenk mudah-mudahan saya tak dianggap ‘hazard’.

Mister Z : “Lho…Kak Doi jadi asdos ya? ceilee…asikk,,,asik

Saya : “ahh…ehh..oh..engga..aku lagi ikut kelas pengamatan (GDUBRAK!! istilah darimana lagi ini”

Sayapun berlalu, mencari tempat duduk paling pojok, dan bergelisah ria memandangi proposal skripsi saya dengan mata berbinar. Tak lama kemudian dosen pun masuk.

Dosen : “bla….blaa..blaaa….blaa… oiya kita ada satu tambahan mahasiswa nie yang ikut mata kuliah saya. Nama kamu siapa ya saya lupa?”

Saya : “emm… saya Doi”

(masih belom ngerti kenapa ada tepuk tangan seisi kelas dalam adegan ini (–__–)a )

Dosen : “ Nah, KAKAK KELAS kalian ini ikut mata kuliah saya soalnya dulu terlalu sibuk dengan kegiatan nya. Nah, kalian harus pintar-pintar ya…resiko jadi mahasiswa aktif ya kayak gini”

Saya : (dalam hati) Hiks,,,saya kan cuma ga datang 1 hari saja (saat UAS) setiap kuliah saya selalu hadir kok, bahkan nilai UTS saya A. :(( #NangisdiPojokan

merasa bahaya badmood mengancam, sayapun pasang senyum termanis, dan menebarkannya ke seluruh ruangan.

Jadi, 2 mata kuliah yang saya ikuti hari ini luar biasa menyenangkan (terlepas dari preambule tadi yey). Selain memang mata kuliahnya termasuk idola saya, dosen-dosennya juga kebanyakan dosen gahol. Ga bikin ngantuk dan kreatif dah! Puas ketawa ketiwi apalagi dengan all new classmate yang pada gokil abis. uwasem, kasian kortinya,,hihihi xD

Classmate 😀

Berburu Tanda Tangan.

Agenda kedua adalah ACC proposal skripsi. Yasalam, si Hape lagi ngambul dan ga bisa baca SMS. Jadilah kejutan nongol lagi. Berjibaku nunggu pembimbing eh malah miskom sama @xtha_lita berasa sampik engtay dah. dan saya berakhir di TK KUNCUP MEKAR. Untungnya pembimbing saya merasakan kegalauan hati ini. (maaci yah bu eka :* ) Tinggal nunggu TTD kepala bagian. Dan yasalam, waktu yang dianjurkan bertepatan dengan mata kuliah kedua. Dagdigsreeer…. (Andaikan saya amoeba).

Tapi berpikir dengan tenang memang jadi solusinya, tarik napas. Lari dari lantai 4 kampus biru muda menuju lantai 2 gedung pasca. Piuh akhirnyaaaaa klop sudah TTD nya. Senyum seidikit lega. Masuk TU.

Jreenk….seperti cerita teman-teman. hawa mulai jadi sumwriwing atau entahlah apa……Jreeenk,

Kasitau pak, sekarang nyetor terakhir! kalau besok ada yang nyetor jangan diterima lagi” ujar salah seorang di petugas TU.

Yeay! Perjuangan baru dimulai

Untungnya sudah nyetor, Saya dan @xtha_lita pun ambil langkah seribu sebelum virus badmood saya menyerang kembali.

Muach istimewanya hari ini, kembali membuktikan bahwa rasa takut kita kemungkinan lebih menyeramkan daripada hal yang kita takuti. Hadapi, Maknai, Resapi….dan Nikmati. semua pasti ada jalan keluarnya. Hidup menawarkan pilihan, pilihan menyertakan risiko. Jika ingin memilih, siaplah tanggung risikonya. Bahwa, keunyuan akan terbukti, saat kita berhasil memecahkan suatu puzzele kehidupan (#kode)

RAYAKAN!! tipat cantok, rujak boni :9

DAAAAAN….. Waoo…bentar lagi mau nyerangan sama @xtha_lita dan @nirmala_asriani berharap sunset kali ini menawarkan rasa rindu sesak ini padamu kriwil :’) (APOSEEEEH,,,KOK ENDINGNYA GALOW!! *Plak!!)

Ini istimewaku, apa istimewa hari ini buatmu? :)) *nyengir

Advertisements