Well, entahlah berasa muda lagi. Tepat di 10 tahunnya #AADC eh saya malah baru nonton, semoga ga telat bereuphoria…. #jreenk
jadiii berita di media lagi pada heboh tentang nostalgia film ini, lah saya baru nonton. Kemanee ajee lu doiii? #Tempelmading

eh btw, rangga tuh gantangs banget yaaah….Sosok cowok cool misterius yang bikin penasaran abis. O_O

matanya tajam!

Yah mungkin jika saya nonton ini film pas saya SMA, kali aja saya bakal muke gile cinte mati sama si rangga. Terus terobsesi deh nemuin sosok rangga. Bagimana tidak? film ini, jalan ceritanya anak muda banget, lagu-lagunya keren, pemainnya mantap abiss!! Nyesel ga nonton dari dulu, tapi lebih nyesel lagi kalo ga nonton-nonton 😛  #TempelMading

Tentang Persaingan.

Cinta, sangat kecewa menghadapi kenyataan bahwa gelar juara nya dalam menulis puisi tahunan harus pindah ke Rangga. Cowok misterius yang suka baca buku sastra dan nongkrong di gudang sekolah ataupun ngobrol sama Mang diman pegawai kebersihan sekolahnya. Ia pun berencana mewawancarai Rangga untuk mading edisi terbarunya. Tapi sikap Rangga yang dingin membuat Cinta kesal, dan benar-benar tersinggung. Ahh, malas. Tapi diam-diam ia jadi tertarik juga dengan sosok Rangga. Benar saja, mulai dari buku bacaan ‘AKU’ ia baca dan resapi. Hingga membuat lagu dari puisi Rangga yang mengalahkannya dulu. Ia mulai mengakui Rangga adalah pribadi yang istimewa. Kedekatan merekapun sempat membuat Rangga kena pukul Borne CS. Tapi aah…yang namanya Rangga tetap saja bikin gregetan dan tak takut sedikitpun dengan kejadian pengeroyokan itu.

Tentang Persahabatan.

Masa-masa SMA memang masa-masa yang paling asik bareng teman-teman. Banyak tantangan yang menguji persahabatan. Salah satunya ya masalah ‘cinta’.

Cinta dan rekan-rekannya di sekolah tergabung dalam klub Mading. Ada Carmen yang tomboy dan melindungi, Aliya yang lembut namun rapuh, Milly yang telmi tapi lucu serta Maura yang blak-blakan dan sedikit centil. Mereka berjanji akan saling menguatkan satu sama lain dan lebih mengutamakan persahabatan di atas segalanya. Hal inilah yang membuat cinat ragu untuk mengakui bahwa ia menyayangi Rangga. ia takut persahabatannya akan pecah. Namun ternyata tak demikian adanya,,,,memang sahabat yang baik akan mengusahakan yang terbaik untuk sahabatnya, tidak egois.

Tentang Keluarga.

Rangga yang menjadi sosok pendiam karena dijauhi oleh lingkungannya tak pernah menyesal mencintai ayahnya. Walau hidup dibawah tekanan dari masa lalu, Rangga tetap tegar menguatkan sang ayah yang memang berani dalam menuliskan kebenaran. Alya, dengan keadaan keluarga yang berantakan. Ayahnya memiliki kelainan emosional ditambah ibu yang tak pernah mau melepaskan ayahnya yang ‘sakit’ itu. Kenyataan dalam keluarganya membuat Alya sempat kehilangan semangat untuk hidup, hingga ia nyaris mencoba untuk mati. Keluarga Cinta digambarkan paling harmonis dalam cerita ini, orangtua yang care terhadap anak dan teman-temannya. Ya, dalam keluarga yang utuh dan harmonis tentu saja akan membuat anak untuk tumbuh menjadi pribadi yang menghargai kebersamaan dan toleransi.

Tentang Cinta.

NAAAH, ini ni yang bikin melelah kisah percintaan yang berawal dari persaingan, saling ejek, dan berakhir dengan tertawa bersama. Uuuh…agak kecewa si Rangga malah pergi ke New York padahal saya berharap ia tetap tinggal dan hidup bahagia bersama cinta (standar banget ya pikiran gue #jreenk)

Mungkin bagian film yang ini saya putar berulang-ulang. So swiiit banget…alamak siapa juga yang ga mau dicium sama Rangga? #gagalFokus

Romanzee sekali, dan ia akan datang pada suatu purnama :’)

perempuan datang atas nama cinta
bunda pergi karna cinta
digenangi air racun jingga adalah wajahmu
seperti bulan lelap tidur di hatimu
yang berdinding kelam dan kedinginan

ada apa dengannya
meninggalkan hati untuk dicaci
lalu sekali ini aku melihat karya surga
dari mata seorang hawa

ada apa dengan cinta
tapi aku pasti akan kembali
dalam satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya.
bukan untuknya, bukan untuk siapa
tapi untukku
karena aku ingin kamu,itu saja.

Ada apa dengan doi? dia mulai jatuh cinta…..semoga belum terlambat *curhatcolongan* #ngriwil

Nah, itu cerita ku, apa ceritamu? tentunya punya kenangan tersendiri kan tentang film ini? Berbagilah disini 😀

Advertisements