Tags

\o/ || H4PpY n3W Y34R || \O/

Preeeeeeettttthhhhh…….

(tolong dibaca seperti suara terompet, bukan suara empreet dari pantat :p )

Love my Live \m/


Tahun baru ini sama si ganteng kriwil lagi…horaay…

*MUKADIMAH

Rencananya mau merayakan dengan suasana yang berbeda dari peryaan 2 tahun sebelumnya. Di Jakarta. Ya kebetulan dia juga bertugas di Ibu Kota, dan saya punya jadwal liburan yang cukup dengan tunjangan finansial yang memadai. *padahal Libur pedidi (–__–)a #TakTakDungCezzz

*Pagi hingga Petang…

Berangkat mengarungi jalanan sejak pagi dan tetap berencana menghabiskan hari hingga berganti esok. Durasi dalam Bus Trans malah jauh lebih lama daripada menikmati objek wisata. Asyiknya, ngobrol sama dia ga pernah membuat bosan. Ada saja yang kami bahas di setiap perjalanan. *termasuk bahas utang pulsa efek LDR *uhuk πŸ˜€ #nyengir || keluarin nota tagihan…..

Seharian mengunjungi kota Tua, menikmati setiap sudut dan penganannya. Asiknya benar-benar plong jalan-jalan di negeri sendiri. Oiya, hari ini bertemu dengan Pohon yang bikin aku jatuh cinta, sempat dikirimin fotonya via Twit oleh @aguslenyot dan akhirnya aku bisa bertemu langsung dengan pohon kokoh itu :’)

akhirnya bertemu ~ aku dan Pohon itu :’)

Setelah sekian kali menginjakan kaki di Kota Metropolutan ini, tumbenan akhirnya bisa menikmati juga ‘Kerak Telor’ ASELI dengan lahapnya. Rasanya seperti martabak saur gitu, berasa nasi bakar juga dalamnya :9 enyak..enyaak….

‘nyaeem..nyaeeem.. :9 Kerak Teloor’

Perutku punya su kenyang, hati ku punya pun sedang riang. Menikmati senja tak berSunset, kamipun bergegas menuju Halte Bus karena malam tahun baru jam operasional buspun jadi terbatas dan sebagai pasangan Heboh yang tak bawa kendaraan sendiri kamipun mengejar keberangkatan bus terakhir *Backsound Vidi Aldiano… “cintaa jangan kau pergii,,,cinta jangan kau lariii…. *plak!! #salahNaskah

Teroreeeeng…ini dia Kerak Teloor ala Cheef Babe Quin,,, xD

Oiya, Kendaraan pra-Nuyer kali ini di Jakarta ga begitu padat tuh,, huh..ga separah yang sering saya baca di twit. Buktinya saya masih bisa lenggak lenggok di tengah jalan…nahloo..HAHAHA….. #ketawaSetan (padahal berharap macet, biar romantis di dalam Bus lebih lama bersama si dia *efek Kebanyakan nonton sinetron Korea neee…*plak!!)

Malamnya…..

Wah, MOOONAAASS…. *langsung Sengap! #ndesoKumat.

Sengap bukan karena tumben kesini, tapi sengap karena liat banyak kembang api di langit sana. Banyak orang bersliweran berbondong-bondong memilih tempat terpewe untuk menikmati indahnya letupan kembang api malam itu.

Ruamee reek ~ antreeian toilet aja sama kayak pas mau bayar SPP nguler

Ya dan, hirkuk (Hiruk Pikuk maksudnya,, (–__–)a ) mulai terasa. Wah, serius berasa ngerayain tahun abru di pasar malam, dah kayak pasar kaget. segala macam jenis rupa dijual disini. Dan tentu saja, saya ga boleh boros [kembai menerawang ke tiket pesawat]. #pilu

Canggih ~ Atraksi Dagang Minum susunan ala Menara
Pernak-Pernik ~ Lampu Tidur plus Jam Alarm Bercahaya
SERBUU~ Serba Lema Rebu…
Dagang Kelinci ~ Cocok buat yang jomblo. Lumayan biar ada yang diingetin maem #eh *dikeplakJombloSedusun

Gila ajaa…tahun baru jam 12 malam, sedari jam 7 kami uda nangkring aja di bongkol Monas. adegan malam itu :

Ngobrol terus,,capek ngomong ‘beli mimik’

lapeerr… ‘beli telor puyuh’

ngantuk… maunya beli alas (ada dagangnya juga loo, dari koran atau baliho 5ribuan)… Ga boleh,,,soalnya ga ada tempat lagi…

Kriik…kriik…

akhirnya jam 10 malem entah kenapa punya ide gila buat balik. Nekatlah keluar monas dan nyari Bemo.. yaaa paling banter nyewa Taxi 200rebuan lah…

(alamak,,mahal amiir >_<)

akhirnya nunggu My sist @indah_budyawati yang memang sedang kuliah di ibu kote buat datang menghampiri bawa bala bantuan. yasalam, dan aku memang dipaksa buat percaya kalo Ibu kota emang biangnya maceet….jalaaan….ampe deket jalan jaksa, eh belom nemu tumpangan. Situasi masih belum begitu padat sih, tapi ya tetep aja galaw! sampai akhirnya ada metro mini dengan sexy nya menghampiri.. *hap! kamipun masuk dan mulai berdesakan dan berbaur dalam asamnya kehidupan (aakkk…bau keringat >_<‘) keringatku juga sih ga kalah asemnya ( ˘͑ -˘͑)Β *huh #kibasponi πŸ˜›

Jam 11, ahhh sepertinya salah ie keputusan balik pas jam segini. Jalanan makin padat. orang-orang pada turun ke jalan semua. Ada pula pengendara motor yang mledukin kembang apinya sambil megang stang motor. GELEM!! dan yang lebih gelem lagi, setelah tertata rapi di dalam metro mini, ada penumpang yang duduk di dalam minta keluar, oke! kalo kepanasan alasanya bisa diterima. nah ini orang malah keluar cuman mau ngidupin kembang api aja. issh….. *siramPakeBensin #nyebelin

jam 12 kurang 10 menit, mulai galaw! parah! gagal dah kencan tahun baru nie gara-gara macet. Si dia jauh pula diemnya…gelantungan kayak simpanse dan aku duduk manis di mesin metro mini yang mulai menghangatkan bokongku. (TT_TT) #nyebakGoarGoar

Dan 00:00 dia mendekat, memberikan intruksi agar aku mendongakkan kepalaku lewat kaca menikmati klimaks letupan kembang api yang membahana.

#NGAMBUL

Saya lebih memilih untuk balik badan memunggungi kembang api itu, pasang headset dengerin lagu. #lalu #NyebakGoarGoar

Tak beberapa lama ada tangan hangat yang menarik saya keluar dari metromini……..

luar biasa..

indah sekali kembang api berpadu dengan gemericik air di Pancoran HI sana…….*meleleh….

kami tak berbicara sepatah katapun, hanya air mata yang terus keluar bulir demi bulir

dalam hati saya mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan, menjemput tahun ini bersamanya lagi….

makasi yaa….tahun baru yang aneh , x’D

sukaa…sukaaa…..

dan sayapun berbisik di telinganya,Β “aku……………………………”

Selamat Tahun Baru Semuaaa

“selamat tahun baru pey”

Advertisements