Tags

, , ,

Siapa bilang anak kedokteran kerjanya cuma belajar melulu?

siapa bilang anak kedokteran ga punya waktu buat berseni ria?

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Warmadewa menjawab semua pertanyaan tersebut dengan bukti semangat kerja yang luar biasa 😀

TKP Penebar Virus Kedamaian ^^V             ~FK Warmadewa

Perspektif Pelangi #6 sukses diadakan di kampus mereka dengan penuh kegembiraan, :’)

Siang itu, kami (kru perspektif pelangi dan panitia lokal venue)  sudah mulai mempersiapkan segala peralatan yang diperlukan. Hujan masih enggan untuk beranjak pergi, sesekali kami melakukan gerakan aneh, hahaha niatnya mau ngusir awan mendung (tapi terlihat sangat konyol, mirip Shincan, geal geol xD)

Jam 4 sore, suasana masih sepi. Hanya tampak beberapa orang penonton yang sudah datang. Waktu ini kami pergunakan untuk mempersiapkan segala halnya dengan sebaik-baiknya. Beberapa menit kemudian Emergency Exit sebagai band pembuka pun mulai membuka Tour #6 kali ini.

Emergency Exit ~ Band Pembuka Perspektif Pelangi #6

penonton mulai mendekati venue. Huwaah…rame juga akhirnya yang datang 😀

Asyik ~ Penonton menikmati Tour #6 #Perspektifpelangi

Nosstress, tetap manggung dengan gaya kocaknya, Gokil. Semua penonton tertawa lebar saat Man angga mulai berceloteh dengan caranya yang cerdas dan ringan. Belum lagi kupit yang malu-malu tapi nyelekit. Kombinasi pas! hingga awan mendungpun menyingkir jauh-jauh dari langit :D. Walaupun cok bagus belum bisa ikut berpartisipasi dalam tour kali ini karena terkendala masalah kesehatan, 2 Personil nosstress ga pernah lelah untuk mengajak seluruh penonton mendoakan Cok agar cepat sembuh dan bisa bergabung di Tour selanjutnya. Kembali nosstress bekerjasama dengan MC memberikan kejutan, yuph… salah seorang nosstress hot prens (kiiik…) diajak ke panggung dan diwawancara dengan panjang lebar tinggi, hihihi…..*akhirnya Nosstress punya penggemar cewek juga loooo…hahahaha 😛

Mengenal Lebih Dekat ~ salah seorang Penggemar Nosstress diwawancarai MC

Dialog Dini hari tetap memukau. Bentotan Bass Brozio, Dentuman Drum Denny, dan suara khas Pohon Tua benar-benar memberikan kesan hangat sore itu. Semburat jingga muncul dilangit, seperti ingin ikut menyaksikan keindahan penampilan Band yang baru saja meluncurkan single yang berjudul ‘pelangi’.

Dialog Dini Hari ~ Tour Perspektif Pelangi #6 FK Warmadewa

Kejutan dari dialog dini hari saat salah seorang sahabat pagi (fans dialog dini hari) memainkan gitar miliki pohon tua dengan sangat ciamiiik….. keren….. :’)

Sahabat Pagi ~ asyiknya bermain bersama idola 😀

Diakhir acara, peserta lomba menulis pun mulai memcari bahan untuk melengkapi tulisan mereka. Jadi tour perspektif pelangi bekerja sama dengan LPM Pcyco FK UNUD mengadakan lomba menulis berita langsung dan profil band. Free loo alias GRATIS, yang mau ikutan bisa langsung daftarin diri kamu di SURYA 081805497303. menangkan hadiah ratusan ribu rupiah dan merch terbaru dari Dialog Dini Hari / Nosstress :D.

Pohon Tua DDH ~ mengenal lebih dekat Dialog Dini Hari melalui lomba menulis berita langsung dan Profil, ayooo ikuti 😀

Selain dapat ngobrol langsung dengan personil Dialog Dini Hari dan Nosstress, penonton juga bisa mendapatkan merch menarik dari kedua band ini di Stand Merch. Dijual dengan harga terjangkau dan versi limited loooo…. 😀 jangan lupa deh buat kunjungi stand merch yang tersedia di venue.

stand Merch ~ ayoo dapatkan merch limited edition Tour Perspektif pelangi

Mau say thanks buat FK Warmadewa yang udah jadi tuan rumah ter #gajreeet 😀 keren banget! mantap! calon dokter cager deh semuanyaaaaaa………SDM dan SDP (sumber daya peralatan, hweleh) mantap surantap, macho!! 😀 keren deh pokoknya, walaupun ini acara musik pertama di kampus, tapi jadi awal dan langkah yang luar biasa. Ditunggu kerjasamanya di kemudian hari yaaaa…. ^__^

Foto Bersama ~ suasana akrab bersama Penonton

Finnaly, jangan lupa ya buat semuanya, jangan lewatkan TOUR TERAKHIR #perspektifpelangi #7 di SMA 4 Denpasar, Rabu 28 Desember 2011 jam 6 Sore….. datangnya bisa lebih awal, karena akan ada acara menarik juga dari teater Blabar FOURSMA. Penasaran, gimana ya kehebohan malam ini? DITUNGGU KEDATANGANNYA bersama orang-orang tersayang 😀

salam #perspektifpelangi

Pic from : FB Dialog Dini Hari n nosstress

Advertisements