Tags

, ,

Mading~ Partisipasi Kaum Muda untuk Menyebarkan informasi HIV&AIDS

 

Dear pengunjung Rumah Diksi,

Ada banyak cara untuk kita berpartisipasi melakukan pencegahan HIV, bisa melalui media tulisan ataupun melalui media lisan seperti ceramah, pidato ataupun siaran di radio.

Nah Jadi ada info menarik nie datangnya dari FKM UI yang bekerjasama dengan PS IKM FK UNUD dan beberapa Universitas terkemuka lainnya di Indonesia. Akan diselenggarakan  E learning video conference dengan judul Pencegahan HIV Pada Kaum Muda pada :

Tanggal    : 16 Februari – 29 Maret 2012

Hari        : Setiap hari Kamis

Jam         : 09.00- 13.00 Wita

Tempat    :  Gedung GDLN kampus UNUD Sudirman.

Pendaftaran dimulai sejak tanggal 20 Desember 2011  s.d 9 Februari 2012. Bagi kalian yang berminat, silakan untuk mendaftarkan diri melalui email ke goarhudinar@yahoo.com serta mengisi biodata dibawah ini :

  • Universitas:
  • Fakultas :
  • Prodi/Jurusan:
  • Nama
  • Nim:
  • Email :
  • No Hp:

Untuk informasi lebih lanjut silahkan click di http://clr.ui.ac.id/stophiv4youth/ atau mengirimkan email ke Dinar Lubis di goarhudinar@yahoo.com

Kegiatan ini Free of Charge dan panitia menyediakan kaos bagi 30 pendaftar pertama.  Peserta hanya dibatasi untuk 50 orang saja dan diprioritas kepada mahasiswa dari Prodi/fakultas non kesehatan.

So, partisipasi kita dalam penanggulangan HIV/AIDS tidak hanya terbatas oleh orang kesehatan saja, siapapun bisa ikutan dan dari bidang ilmu apa saja. Saat ini kita tidak hanya berbicara tentang angka kejadian, akan tapi bagaimana upaya kita untuk menerima dan memberikan informasi  yang tepat guna membuka mata dan menghilangkan stigma yang ada!

Silakan untuk menyebarkan informasi ini ke rekan muda lainnya……

trims, ditunggu partisipasinya 🙂

Advertisements