“kami berbeda kami tak sama tapi kami tetap keluarga”

Pohon Kelip ~ cantik sekali :’)

Sore ini, saya dan bigfam berkumpul di rumah salah satu tante yang sedang merayakan Natal. Memang dikeluarga kami terdiri dari berbagai macam aneka rupa keyakinan dan ketidakyakinan, hehehe dan sudah menjadi kegiatan rutin jika salah satu dari kami ada yang punya acara penting (acara makan-makan) maka anggota keluarga lainnya akan mengunjungi dengan suka cita :D. Walaupun acaranya sederhana, namun orang-orang yang datang sangat istimewa. Ada ninik dari buleleng, ada tante, ibuku dan kakak. Seperti biasa kami berkumpul sebagai perempuan perkasa, tanpa laki-laki,hihihihi…….ruameee

Kumpul Bareng ~ ruame ruame… 😀

Yang berbeda dari tahun sebelumnya, ya ke rumah Rey ga sama oom Kriwil. Oiya, Rey itu keponakan saya, Anaknya lucu, riang dan kalau dimarahin pasti langsung minta peluk. Kalo oom Keriwil ya si Ganteng, pacar saya. Ponakan saya ini selalu merasa ajaib ketika berhasil mengelus rambutnya om keriwi (si Ganteng), maklum….dalam keluarga kami memang jarang ada yang keriwil hampir semuanya berambut lurus, haahaha (loo kok malah ngebahas rambut)

sebelumnya ayo perkenalkan…..ini keponakan saya, namanya, Rey 🙂

Rey ~ Matanya Bulat ^__^

Rey, anak yang pintar. salah satu yang paling dibanggakan adalah dia udah bisa pake jempol untuk menunjukan kalau dia menyukai sesuatu. Dia juga pintar mengambil hati siapapun, jadi ketika ada ornag yang maraha atu merasa terganggu dengan aktivitas yang ia lakukan maka ia akan minta maaf dengan memeluk atau mencium pipi orang tersebut.  Dia sangat sensitive, ketika kita menyapanya dengan senyum yang tak biasa maka ia akan menunjukan wajah kebingungan. Lucu sekali. 😀

Oh My Oh ~ kami berbeda tapi saudara          (–__–) #gosong

Yipieee…. selamat hari Natal ya Rey, cepat besar biar bisa bantu mama dan Oma, Rajin belajar biar bisa jadi orang Pintar terus minum tolak angin deeh….. *plak! #aveghae

pokoknya, tante doi (ciee) akan mendukungmu jadi apa saja kelak, lalalala…jadi artis ya biar bisa managerin, huhuhu muach :*

Merry Chirstmas Semuaa…. :*
Advertisements