Tags

, , ,

Hangatnya matahari sore hari, mengiringi langkah kami (kru perspektif pelangi dan panitia lokal FISIP) untuk mulai mempersiapkan segala perlengkapan tour #perspektifpelangi #4 di Universitas Udayana. Yuph tepatnya di Areal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Banyak kejutan yang terjadi untuk mahasiswa, Dosen bahkan Kru perspektif pelangipun kebagian kena kejutan, hahaha Mau tahu kehebohan acaranya? silakan cekibrung ^__*

ramai ~ Tour perspektif pelangi #4 FISIP UNUD

Hari ini tour perspektif pelangi yang ke #4 sangat istimewa. Mengapa? karena banyak kejutan yang terjadi. Yipieee….. apa sajakah kejutan itu? #iniserius

1. Opening Band

Kejutaaan… ^__^ untuk pertama kalinya semenjak Tour, Band pembuka tampil secara istimewa. Ya! Morriss band dan Emergency Exit tampil membuka Tour kali ini dengan perform yang sangat luar biasa. Biasanya setiap tour hanya ada satu band pembuka saja tapi Penampilan 2 band pembuka ini sangat memuaskan para penonton dan mampu menghangatkan suasana sore menjelang gelap saat itu. Ciamik dah 😀

ini ada oleh-oleh dari @morris_band –> perform di Tour Perspektif Pelangi FISIP UDAYANA

2. YeeeeY Nosstress Komplit! ^__*

Deg-degan! yuph!, ketika saya dihubungi oleh salah satu personil @nosstressbali yang melapor bahwa ia kurang sehat. nguinkk..padahal Tour sudah mau mulai. Tapi apapun yang terjadi show must goon….. Instirahat adalah jalan utama sakitnya bisa sembuh. Saya sudah pasrah. Tapi ternyata beberapa menit kemudian, Ia datang bersama dengan kekasih hatinya… ceilee,,, Cok main juga di tour kali ini. Mukanya tampak pucat, tapi senyum nya tanpa paksaan. Masih stress seperti sediakala. Hingga dipanggungpun ia tetap bisa menampilkan perform terbaik nosstress. jadi terharu :’) memang benar-benar profesional. Semuanya berjalan dengan lancar hingga kolaborasi akhir. Salute buat cok, salute buat teman-teman nosstress. Semoga selalu sukses dan cok cepat sembuh ya :’)

Cokorda bagus ~ walaupun tak fit namun tetap Memberikan yang Terbaik. Mantap Cok! GWS yaa

3. Waoow Buk dosen FISIP GAHOOL beuudh xD *ngefan sama Zio Juga loo

Jadi penonton kali ini ga cuma dari kalangan mahasiswa aja loo, dosen-dosen pun ikut nimbrung berbaur jadi satu. bahkan ga cuma ikutan nonton, dosennya pun ikutan menyukseskan promo acara ini. wah salute deh buat FISIP yang solid abiis,, kereen..kerenn… ^^v

Karena twitnya dianggap unik dan menarik, maka @dialogdinihari memberikan kenang-kenangan buat buk dosen yang baik hati ini 🙂 waaah…dan langsung diberikan oleh Zio DDH loooo…… *banyak yg jelees dah neee #mupeng,hahahahaha

yeaay ibu dosen pun ikutan promo Perspektif pelangi, keren keren! salute 😀

pokoknya FISIP udayana asiiik,,,gokil, mantaplah!

 

4. Kru pun ikut dapet kejutan… xD

Yuph, ini yang ga paling disangka-sangka. hahaha..karena kru perspektif pelangi juga kebagian kejutan xD. biasanya kami hanya bertugas di bealkang panggung, dan kali ini gung boim yang kami biasa sapa “ajik boim” malah di daulat naik panggung oleh #pohontua wah seruu,,,, belum lagi percakapan yang merela lakukan di panggung mengundang gelak tawa penonton yang hadir. Gokil banget! >_<! tapi keren, salute dah,,,, ini salah satu bukti kalau hubungan kerja kru perspektif pelangi dan artis sangat kekeluargaan, yaph karena hal inilah kami sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan penuh semangat! :’) thanks Dialog Dini Hari, thanks Nosstress, thanks Antida.

Yeaay jik Boim juga ikutan manggung nie,hihihihi xD

Yuph, selain kehebohan luar biasa dari kejutan-kejutan itu…… seperti biasa MC kondang kita Bli Lnegkong membuka sesi tanya jawab agar penonton bisa lebih dekat dengan Dialog Dini Hari dan Nosstress. Banyak penonton yang antusias melontarkan pertanyaan untuk mereka, wah dan sebagian besar cewek loo yang nanya, hehehe… *cieee…..

Sesi tanya jawab ~ mengenal lebih dekat perspektif pelangi 😀
nanya, nanya, nanya ~ mengenal lebih dekat

Yuph, buat sahabat pagi dan nosstress hot prens aiih hahahaha yang mau mengenal lebih dekat melalui perspektif pelangi, silakan untuk datang di Tour selanjutnya :

ISI 23 DESEMBER 2011 JAM 4 SORE DI WANTILAN ISI DPS

FK WARMADEKA 26 DESEMBER 2011 JAM 4 SORE DI GEDUNG DEPAN FK WARMADEWA

SMA 4 DENPASAR 28 DESEMBER 2011 JAM 7 MALAM DI AULA FOURSMA

datang yaaaa…. gratis dan ikuti kejutan dan sensasi luar biasa di tiap tournya,,

Dialog Dini Hari ~ selalu luar biasa

eiya jangan lupa ikutan lomba nulis juga yaa, berhadiah ratusan ribu rupiah dan merch emnarik dari dialog dini hari dan nosstress. more info : bisa di WEB Dialog Dini Hari atau di LPM PCYCO FK UNUD bisa kontak langsung di SURYA (081805497303) gratis loo! ^^V

banyak kejutan menanti, sampai akhir Desember nanti…..

sampai jumpa di Tour selanjutnya

salam perspektif pelangi

Advertisements