Tags

, , , ,

Yeaah, akhirnya dapat juga kesempatan untuk berbagi cerita mengenai Tour perspektif pelangi ke #3 di SMA N 7 Denpasar. satu komentar untuk tour kali ini, Luar biasa!! πŸ˜€

SISMA!! πŸ˜€ *kriwil selalu menggoda hati *cuuuit

Perjalanan panjang, jika saya kembali memutar memori untuk melaksanakan Tour di venue kali ini. Kedatangan saya ke sekolah ini disambut dengan ramah oleh Wakasek kesiswaan dan humas SMA N 7 Denpasar. Seperti biasa saya kembali mempresentasikan tentang kegiatan Promo Tour #perspektifpelangi Dialog Dini Hari dan Nosstress. Dengan seksama mereka mendengarkan bahkan mencatat beberapa poin yang dianggap penting. Senang bukan kepalang, saat mereka mengetahui bahwa personil Nosstress Alumni sekolah ini.

“Wah, bagus itu di sekolah ini memang sering mencetak penyanyi-penyanyi handal. Saya sangat mendukung acara ini” ungkap Pak Wakasek Kesiswaan.

“saya suka musiknya, bagi saya ga masalah” dukung ibu Wakasek bidang Humas.

Yuph sayapun membaca aura positif dari pertemuan kami hari itu. Memang jika ingin promo ke Sekolah-sekolah hal terpenting dan syarat mutlak adalah emndapatkan ijin dari pihak sekolah. Dan trims sudah memberikan itu SISMA :D.

Sambil menyiapkan untuk Tour-Tour berikutnya, kami (kru dan OSIS SISMA) terus berkoordinasi. untuk sekedar informasi, kata salah seorang OSIS kegiatan perspektif pelangi ini adalah kegiatan musik yang pertama kalinya mendapatkan ijin pelaksanaannya di dalam Lingkungan sekolah semenjak kurang lebih 2,5 tahun. Wah, deg-deg an juga saya. Mereka juga tentunya.

Mulai datang tantangan-tantangan yang hendak menghadang langkah kami. Galaw, riweh, menguras energi dan emosi.

Rasa cemas mulai muncul, saat pihak sekolah menginginkan adanya MOU antara perspektif pelangi dan OSIS. ya terkait dengan keamanan dan kenyamanan sekolah. Maklum, beberapa waktu lagi Sekolah ini akan mengikuti lomba (lomba apa ya namanya? pokoknya ada hubungan dengan kerindangan, kerapian sekolah dan sejenisnya).

wanti-wanti saya dinasehati agar tidak sampai menampilkan musik yang keras. (O_O). sempat juga kebawa gregetan, gimana pasal, kok bisa musik aliran seperti ini cenderung ditakuti. (TT__TT)

rasa galaw bertambah, saat Kupit menceritakan pengalamannya manggung di sekolah ini

” aduh, dulu aku uda di atas panggung disuru turun lagi. bahkan mau dicariin polisi.” *nguik… mulai paniklah saya. (tulisan tentang kejadian yang dialami kupit bisa dibaca di –>Β transformasi nosstress yang di bully ketika SMA

Saya panik, OSIS pun panik. semua panik, lalu disko… *plak!!

Tapi untungnya komunikasi dan kerjasama dapat menyelesaikan segala permasalahan dengan baik Tour positif akan dilaksanakan di SISMA. thanks buat ALL CREW Dari Dialog Dini Hari, Nosstress, Antida dan kru perspektif pelangi i LOOOV UU ALL :’)

sampai lah saat Tour berlangsung, Jumat 16 Desember 2011 #pryaaaang…

Lapangan basket penuh, semua siswa memenuhi areal tersenut. Selain ada Tour siswa juga mengadakan puncak jeda, ada akustikan (suaranya machoo-machoo loo…*suka) trus ada cheerleader ada juga fashion show. Senang rasanya bisa bergabung dengan suasana bahagia ini. :’)

ZIO DDH ~ waaah kalo pak gurunya macam gini rajin dah muridnya sekulaaaaa…. xD

Hari makin siang, saatnya penampilan dari Dialog Dini Hari dan Nosstress. Saat pohon tua, Zio, dan Denny memasuki panggung semua siswa sudah mulai mencari posisi yang nyaman untuk menyaksikan penampilan mereka. Bahkan di beberapa bagian siswa ada yang duduk agar semua rata dapat menyaksikan suguhan ciamik dari Dialog dini hari. Tapi tak berapa lama, mereka berdiri lagi, mulai menikmati alunan irama musik.

Denny DDH ~ Beraksi menghipnotis lewat gebukan drumnya || O_O

MC Handal Bin Kocak Bli Lengkong termana masuk dan mulai menghangatkan suasana dengan mempersilakan siswa untuk tanya jawab tentang Tour atau sekedar berbagi cerita saja. Wuih ternyata MC kita juga Alumni SMA 7 Denpasar Lhooo…… *reuniLageeeee πŸ™‚

duduk yang rapi~ semua bisa nonton dengan nyaman :D, tapi beberapa menit kemudian berdiri lagi. emang musik dinikmati paling enak sambil berdiri dan goyang-goyang πŸ˜€
MC juga jebolan SISMA loooo xD

Selanjutnya tampil Nosstress, dan ga disangka salah satu Guru ternyata Wakasek kesiswaanpun ikut naik panggung dan mengungkapkan betapa bangganya mereka pada nosstress. *Cieeeee….

suasana menjadi haru saat Angga Kupit dan Cok bercerita tentang masa SMA mereka dulu. (katanya) mereka adalah murid yang baik loooo.. ^__< suka menolong dan rajin menabung.

Kupit menghipnotis penonton (pria dan wanita) O_O

Tembang-tembang cihuy dan kolaborasi yang sangat menarik menghiasi Tour perspektif pelangi. Damai, sedamai suaranya pohon tua πŸ™‚ sejuuuk…sesejuk wajahnya Om saylow (ventilasinya gede,hihihi :P) *ampun ooommm…….

selalu memukau penonton ~ Kolaborasi Dialog Dini Hari dan Nosstress

terimakasih untuk semuanya yang sudah menyukseskan Tour kali ini. kami tunggu dengan beribuuu cinta di FISIP UDAYANA (Kampus Sudirman) Kamis, 22 Desember 2011 jam 17.30 WITA. Be there… freeeeee…. ^^v

NB: foto diambil dari FB Dialog Dini Hari dan Nosstress

Advertisements