Tags

, , ,

Pagi itu, kami kru perspektif pelangi datang lebih awal ke Venue kedua tour perspektif pelangi Dialog Dini Hari dan Nosstress, niatnya sih biar bisa lihat pemandangan elok di TKP. Yuph, tempat kedua Tour adalah SMA N 1 Denpasar, SMANSA! 😀 Mau tahu pemandangan eloknya? nie saya berbaik hati untuk bercerita keelokan buat semuahnyaahh….

Kejutan – Kolaborasi Apik nan Ciamik 😀 ||pic: fb nosstress


Rabu, 14 Desember 2011 tour perspektif pelangi yang kedua dilaksanakan di SMA 1 Denpasar. Wah senangnya masuk sekolah ini, berasa pengen SMA lagi. Semua kenangan era putih abu kembali terasa di permukaan. Apalagi pas ngeliat siswanya *uhuk (cuakep dan intelek semua euuy) mereka tampak asik duduk di bangku-bangku sambil bersenda guaru dengan teman sekelompoknya. Ada yang latihan baris berbaris, ada juga yang mau ikutan test Daya serap (eh gitu ya nama testnya?) yah, pokoknya berada di SMANSA hari itu kembali membuat kami ingin memakai seragam putih abu lagi :’)

Tour kali ini dibuka oleh emergency exit (band indie dari bali) dengan suara merdu si Zenith vokalis imut dengan potongan rambut barunya *ahay! :D. jatah nyanyi cuma dua lagu, tapi karena penonton sangat antusias menikmati perform mereka akhirnya Bli Lengkong Termana (MC) ngerjain mereka untuk nyanyi satu lagu lagi. hahaha…… untungnya mereka tetap bisa perform dengan cihuy, Prook,,,prook,,prook,,, salute deh buat emergency exit *salaman 😀

Man Angga~ menghipnotis penonton wanita *-*

Next, hari makin panas kemunculan Trio stress dari Bali #eh nosstress semakin membakar semangat siang itu. Satu-persatu lagu dari album #1 mereka ‘perspektif bodoh’ dibawakan dengan sangat apik. Man Angga dengan gayanya yang somplak ga henti-henti melontarkan guyonan, hweleeeh…nie tour malah berasa kaya stand up comedy, hihihi…. belum lagi saat salah satu penonton berambut kribo (mirip Andy F Noya) ditarik ke panggung untuk bernyanyi bersama. *ngakak…. Smoking kills dinyanyikan dengan gaya goyang pinggul,, *seetdaah mantaph pokoknya! ampe rumahpun saya tetap ketawa ngakak kalo kebayang lagi perform tu anak 😀 hihihi gokil dah pokoknya.

Vokalis Dadakan Nosstress 😀 *krebonya ga nahan

Setelah Nosstress mengajak semua anak-anak SMANSA buat nyanyi bareng dan bercerita tentang ‘all about nosstress’ dilanjutkan dengan penampilan keren dari Dialog Dini Hari. Membawakan sekitar 10 lagu-lagunya dari album #1 dan #2, tak ketinggalan juga single pelangi mewarnai tour kami hari itu. Kejutan menarik dari mereka kolaborasi yang sangat keren di lagu Tanam Saja dan Oksigen. ngerii…… aura keakraban sangat terasa dari perform mereka. asik, sampai-sampai penonton pun terkesima menyaksikan penampilan mereka yang apik tanpa mengurangi ke’khas’an masing-masing band. Nosstress yang enerjik dan Dialog dini hari yang berkarisma. Tepuk tangan riuh mewarnai akhir perform mereka. semua penonton tampak puas, dan kemudian mengerubungi stand merchandise perspektif pelangi kemudian memboyong paket merch yang tersedia untuk dipakai foto bersama band idola mereka ataupun untuk minta tanda tangan dan sekedar bertegur sapa dengan personilnya.

Sempat juga beberapa kali saya membantu beberapa siswi yang tampak malu-malu mendekat ke arah kami. “kak, saya mau fotoan sama kak angga, tapi saya malu. hihihi” mukanya merona ditutup dengan cover CD yang siap untuk dibubuhi tanda tangan. Untungnya Angga personil Nosstress ini memang baik (terutama sama pelajar cewek :p) ga perlu susah-susah, dengan senang hati dia mau berfoto bersama. Lain cerita lagi dengan fansnya Zio (basist Dialog Dini Hari), kerumunan yang kebanyakan cewek itu tanpa malu-malu lagi minta foto bareng. “kak Zio foto ya sama saya” katanya sambil menyerahkan kamera bermoncong ke arah saya. Hyaaahhhhh…… saya kok malah jadi tukang foto, padahal saya juga ngefans sama Zioooooooo (teriak saya dalam hati) *KEPLAK!! #diomelinBoss

Uniknya lagi ga cuman perspektif pelangi yang kebagian jatah foto bareng fans :D. Abe dan Sanjay D’kantin yang turut hadir saat itupun ikut diserbu penggemarnya. wuuiih…senangnya fotoan bareng dedek unyuuuh ^^b

Tour kedua Perspektif Pelangi ini overall berlangsung dengan lancar, walaupun cuaca panas terik mengahadang, tapi tak menyurutkan penonton menikmati acara ini. Trims SMANSA, OSIS, KEPSEK, dan semuanya yang telah ikut menyukseskan acara ini. Thanks juga buat sahabat pagi Dialog Dini Hari dan penggemar Nosstress yang telah menyempatkan diri datang ke Tour kedua ini. Special thanks buat, Marco, Saylow, Mala, Guswib, Candra, Esha, Sarah, Boim, Maha, DIM, Bli Lengkong dan seluruh keluarga besar kru perspektifpelangi, kalian CIHUY!!

Weewww…. Narsis Eksissss 😀
AKRAB, GILA, GOKIL 😀

SEMANGAT UNTUK TOUR #3 PERSPEKTIF PELANGI DI SMA 7 DENPASAR!!

Salim,

Ketua PKK Junior Kemenuh Rock City 😀

NB : TOUR #2 PERSPEKTIF PELANGI MASUK KORAN LO.. CEK DISINI

Advertisements