Bengal, rengas dan mrenges. Siapa sangka kini ia berubah 180 derajat. Ya, meminjam istilah dari @aguslenyot, dialah pemuda gianyar yang cepat belajar, pemuda dengan masa depan gemilang, seterang laju usahanya kini. *tepuktangan Prook…Prook…Prook


Pertama kali kenal @krsna_murti pas waktu Sekolah di SMA N 1 Gianyar. Perkenalan yang ga disengaja gara-garanya saya sering maen ke kelas IPS, ketemu kakak kelas sekaligus teman baik yaitu @renyMelan89. Dari kesan pertama kenal ya, menurut saya dia masuk ke jenis ‘siswa urakan’. Ngyahaha… πŸ˜€ Berantakan, suka bolos dan nongkrong di kantin sekolah yang lebih parahnya suka pake sepatu sesuka hatinya. Yah, masuk kriteria cowok mrenges gitu deh. Ga begitu dekat, kami ga pernah terlibat dalam satu forum. sampai beberapa tahun kemudian kami ketemu lagi di Dies Natalis 2009.

Si Macho- Makanan idola : nasi kotak πŸ˜€

Pertama ketemu, pas rapat Dies Natalis. Dia masih tampak seperti dulu, rambut yang (tiba-tiba) agak kriting, mata yang sayu, perawakannya kurus dan tinggi, kulit yang legam ehem sedikit gelap dengan senyum yang manis *_^. Waktu itu dia duduk diantara @aguslenyot dan @trianaiswari.(Saya belum pacaran sama si ganteng waktu itu). Awal bertemu saya malah lupa banget sama namanya, tapi syukur dia nyapa duluan. Kata @kodokmanja dia (krisna) yang jadi ketua Dies Natalis UNUD tahun itu.

jRUEEEENKKK……*BacksoundTrukTrontonNabrakSemut
What? ga salah? kok bisa? Nguiik…. (jahat juga gue nok, sangsi gitu deh awalnya bakal dipimpin sama dia ^^V) *maklum masi belum ngeh perubahan dia waktu itu πŸ˜›
Karena sesuatu dan lain hal, ditengah kegejean dalam diri, saya sempat ingin mengundurkan diri dari kepanitiaan, tapi ga jadi. Yah akhirnya saya memang berjodoh untuk bisa mengenal lebih dekat sosok A.A Krisna Murti,SE.

mengejar Sarjana πŸ˜€

Serangkaian acara dies natalis kita lalui bersama. wah ternyata orang ini cepet tobat juga ya (bisik saya dalam hati). Orangnya asik diajak kerja, easy going, dan tentunya GILAK!! Sama-sama suka tantangan dan menantang! asiiik…. akhirnya kegiatan waktu itu membuat saya dan dia makin dekat dalam berorganisasi. Lanjut beberapa bulan kemudian kami terlibat di acara “penanaman bakau 2211” di serangan. Mantap bung yang satu ini, ga pernah lelah mencoba dan belajar, saya mulai yakin dia akan jadi orang luar biasa kelak.

TANAM BAKAU 2211 (22-11-10) πŸ˜€

Di akhir masa kepengurusan @aguslenyot sebagai Presiden Mahasiswa di BEM PM UNUD. @krsna_murti maju nyalon (not go to the saloon yeaa) jadi Wapresnya @adjiprakoso waah…saya semangat waktu itu, apalagi setelah tahu kinerja pasangan ini. (kayaknya mereka jodoh deh #kemudianinjabQabul)*plak


singkat cerita, terpilih sudah pasangan idola ini. Banyak kenangan terajut bersama mereka selama 1 tahun termasuk kehebohan dies natalis 2010. Hebring deeh pokoknya πŸ˜€ *weleh….

Ulang tahun saya, 29 Agustus 2011 ini sempat buduh-buduhan di Nusa Lembongan. Duit pas-pasan modal spik spik ga jelas. Mual naik boat, snorkeling ubur-ubur, wisata mangrove, mak beng, sampe tragedy cewek dalam boat*wkwkwk ngocol dah sampe bikin anak orang ngambul *hihihi thanks banget yah, kak krisna emang hebring…. serius beruntung banget deh cewek yang jadi pacarnya kakak, atau istri kakak kelak. πŸ™‚ *uhuk

Hebring_ menggila at Lembongan πŸ˜€

Ya dan setelah lulus menjadi Sarjana Ekonomi ia benar-benar menjadi seorang young entrepeneur sejati *ciee….
beken dengan produk regretnya, kini berkembang menjadi planet kaos.Planet kaos pernah jadi sponsor juga loo di acara @gdebook *wah maacii ya kak :* (ketjuup)

Hadiah dari @gdebook buat @starlight_bali *ketjup :*

di doakan oleh semua komponen masyarakat biar kakak sukses.

si empunya~bersama STARLIGHT Ambassador πŸ˜€
KAMPANYE TIM SUKSES STARLIGHT πŸ˜€
SERBUUU…..BEGUL :9

ya dan, saat ini usahanya pun sudah mulai berbinar. STARLIGHT. Konveksi yang mulai ia bangun di kota kelahirannya Gianyar. Tanggal 12-12-2011 kemarin saya dan beberapa teman mendapat undangan opening di jalan Kesatrian, Gianyar. Wah merinding, bangga juga punya teman yang uda mulai mandiri dalam menentukan langkahnya. keren! pantas @aguslenyot begitu sumringah ketika bercerita sosok @krsna_murti pada saya. πŸ™‚
sukses ya kak krisna, pasti akan ada hambatan yang mengahadang, taklukanlah!

saya tunggu cerita sukses menginspirasi lainnya!!!

STARLIGHT KONVEKSI πŸ˜€ Kunjungii segeraaa......

And then….ceyameeet and cukcesss yah kaka unyuuh….

BAGI KAOS DONK!!! #eh #malak πŸ˜€

Advertisements