Siang hari; Ade, tris, dan 3 pemuda lainnya tampak sibuk manjatin tangga mengatur perlahan satu persatu lampu-lampu kecil di pelataran kampusnya. Jam masih menunjukkan pukul 1 siang, dan tentu saja matahari masih mencurahkan sinarnya sembari dibayang-bayangi mendung kelabu.

pasang kelap kelip untuk malam hari πŸ˜€ #kreatif

    Sampai Lampu Loby pun jadi Punya efek Pelangi #kreatif πŸ˜€
Prepare Stand Merch and Photo Booth πŸ˜€

Di sisi lain, bli Marco, tim Antida dan beberapa kru tour #perspektifpelangi mulai bergulat dengan kabel-kabel yang menghubungkan peralatan musik dengan listrik hingga bersuara. Sempat saya liat sesekali mereka menyeka keringat yang mengucur deras usai mengangkat dan mengatur semua peralatan itu.

Marco N Friends sedang ‘Set Up’ sound n stage #perspektif pelangi

Tak terlihat sedikitpun terbias keluhan kelelahan, wajah riang diselingi beberapa obrolan ringan pun mampu mengundang tawa. Mereka memang lelaki perkasa *uhuy! *sungkem

Dari pintu barat kampus STIKOM muncul oom @saylow datang dengan dandanan ala muda mas kini, “aiih,,,kostumnya benar-benar menginspirasi kami” dan jadilah semua baju crew berubah bentuk, yaph! kami berkreasi dan berekspresi sesuka hati…… untuk itulah kami hadir bersama perspektif pelangi *jenk..jenk..jenkk… (backsound : Bon jovi~it’s my live)

Thanks to @reenaamoo yg udah mermak baju jadi makin Cihuy :* #kreatif

*plak!

Back To Topic!

Dari jam 10 pagi, kami sebenarnya sudah mulai gelisah. Konsep outdoor yang ditawarkan sempat membuat kami H2C (harap-harap cemas). Mendung nongol aja, padahal kemarin-kemarin hujan ga pernah brojol. arrghhhh…. Galaw!

Sampai jam setengah 5 mulai, sebenarnya saya masih sibuk komat kamit baca mantra dalam hati ” Plis god, atau siapapun yg suka ngeluarin hujan, hujannya ditahan yah ampe jam 9 aja deh, plis yaa…” SERIUS, INI PENGGALAW’AN MASSAL SODARA-SODARA. Karena aura kecemasan itu dapat saya rasakan dari beberapa orang di sekitar saya. Tapi #eh mereka tetap stay cool. Nahloo saya…?? *mulaiPanikCariPawangHujan

Penampilan ciamik 3 band dari internal STIKOM cukup membuat saya melupakan kegundahan ini sejenak. Saat Morris band manggung sebagai ‘opening band’ saya masih santai. Yuph dan puncak acara dimulai juga. penampilan luar biasa dari Dialog Dini Hari membuat saya tak mampu mengalihkan perhatian pikiran sedikitpun *dariBasistnyaΒ (eh #dikeplakPacar) dari mendung yang makin menjadi-jadi.

Akhirnya Seorang panitia lokal (pawang hujan internal) kami turunkan ke medan laga. *jenk..jenk.jenk… (pake kostum satria baja hitam)

Waciaaaat……. hujan ga deras, hanya gerimis mengundang. (saya masih bisa menarik napas lega) *piuuh….

Di luar dugaan ternyata di langit sana ada yang sedang melukis #pelangi indah sekali, dan kemunculannya hampir bertepatan dengan Dialog Dini Hari yang akan menyanyikan single terbaru mereka, PELANGI. Thanks God atau siapapun yang suka menggambar pelangi di langit, GUEH SUKA GAYA LOE.. πŸ˜€

AJAIB πŸ™‚ pelangi untuk #Pelangi. Dan Muncul saat Dialog Dini Hari manggung :’) dijepret oleh @brozioorah

Back to Topic! Wheather!

errrrrggh….. dengan satu pawang hujan, ternyata tak mengubah keputusan sedikitpun untuk memindahkan stage ke loby depan. Rempooonggg cyyyn… tapi yang mau gimana lagi, hujan pastinya akan membuat peralatan dan kawan-kawannya mengalami gangguan. Beberapa orang dari kamipun langsung clear up stand merch siap siaga jika stage benar-benar berpindah.

Tiba-tiba salah satu dari Crew #perspektifpelangi minta dupa segepok, katanya dia bisa Nerang (Pawang Hujan). WOOTSS…?? ga salah?? yah karena kepanikan dan kelegowo’an saya sudah mencapai ubun-ubun berpasrah dirilah saya. mempersilakannya melakukan ritual sesuka hati.

ALAMAAK AJAIB BIN SYAMSUDIN

Hujan berhenti, Nosstress Hot Prens pun menanti (hadeeeh,,ini istilah ngae-ngae ya,hahaha).

akhirnya stage tetap di bawah, siik asiikk…… kepuasan seketika terbaur dari seluruh penonton yang hadir. *bolehlah bernapas lega lagi *piuh *ahay!!

Nosstress dengan gayanya ‘ala bondres’ berhasil mengundang gelak tawa penonton hingga mereka pindah duduk sampai barisan paling depan. Apalagi saat salah satu penonton diajak nyanyi bareng oleh angga nosstress, suasana makin riuh karena personil nosstress yang terus memainkan musiknya menjadi lebih panjang, napas penyanyi dadkan inipun jadi tersegal-segal, hahaha… #kocak

Sampai acara berakhir, tampak banyak penonton yang mengerumuni stand merch. Mulai dari yang window shoping aja, foto bareng, atau sekedar ngobrol-ngobrol ketawa lepas. mantap, berasa banget aura intensnya *tuink,,tuink

Dan memang, dalam setiap Rangkaian TOUR Perspektif pelangi ini, akan ada stand merch yang menjual CD, T-Shirt Dialog Dini Hari dan Nosstress serta Kaos bertemakan ‘perspektif pelangi’. So dapatkan edisi khusus paket Merch ini hanya di venue Tour #perspektifpelangi berikutnya. ^^b

KUPIT; personil nosstress lagi sibuk neken cek, eh neken CD hehehe… πŸ˜€

yang mau menikmati lagi kehangatan malam tadi, berikut ini ada beberapa foto yang bersumber dari FB DIALOG DINI HARI Β dan NOSSTRESS:

DDH IN ACTION πŸ˜€
sahabat pagi πŸ™‚
Single ‘pelangi’

Yang mau nonton Keajaibannya nosstress ada di sini nie,, (thanks to @rahajisaja)

YOUTUBE TANAM SAJA VERSI AJAIB

Sahabat pagi yang hangat, penikmat nosstress yang hebat.

Panitia lokal yang cihuy abiees, crew perspektif pelangi yang asoy geboy mantapnya!

ajaib memang malam ini, luar biasa.

senang bisa bertemu, terimakasih sudah hadir di event pertama Tour Perspektif Pelangi Lebih dekat bersama Dialog Dini Hari dan Nosstress di STIKOM Bali.

Sampai jumpa, 14 Desember 2011 di SMA 1 Denpasar… (GRATIS)

Salim,

Pemudi Kekar.

Advertisements