Mau jadi mahasiswa yang ga sekedar kupu-kupu? (kuliah pulang). Nah, ada banyak cara untuk ikut berpartisipasi meningkatkan kepekaan kita terhadap lingkungan sekitar khususnya di bidang kesehatan masyarakat. Salah satunya adalah dengan aktif dalam kegiatan organisasi profesi salah satunya bisa ikutan kegiatan PAMI.

Setelah sukses dengan pelaksanaan Kongres Nasional I PAMI di Bandung Jawa Barat tahun lalu, untuk tahun ini PAMI menyelenggarakan “Kongres Nasional II dan Simposium Nasional PAMI” bertempat di pulau dewata. Bali 🙂

Mengenal lebih dekat PAMI

PAMI adalah singkatan dari Pergerakan Anggota Muda IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia), suatu wadah pengembangan keprofesian mahasiswa ilmu kesehatan masyarakat di Indonesia. PAMI adalah suatu organisasi yang bergerak di bidang kesehatan masyarakat dan bergerak secara otonom di bawah naungan IAKMI.

Info ter’gress dari PAMI

Menutup tahun 2011 ini, PN PAMI bekerjasama dengan PAMI Bali menyelenggarakan  Kongres Nasional II dan Simposium Nasional PAMI. Kegiatan ini diselenggarakan di Bali mulai dari tanggal 29 November 2011 hingga tanggal 2 Desember 2011. Agenda yang akan dilaksanakan antara lain KONAS, Capacity Building, Simposium nasional dan Memperingati hari  AIDS Sedunia. Selain akan dilaksanakan dengan kreatif, pemberi materi dalam kegiatan ini pun tak kalah serunya. Penasaran, cekidot aja info lebih lengkapnya di BLOG KONAS II & SIMPOSIUM PAMI.

Advertisements