Tags

, ,

mbak linda asal bandung, yg khusus datang ke Bali buat nonton Jamy

Masih berlanjut nie, tentang beruntungnya saya diantara 300 orang yang dapat kesempatan gratis nonton konsernya Jason Mraz di Bali 09/11/2011. Tumben-tumbenan dari lahir dapat keberuntungan dari usaha yang tidak disadari (ngumpulin poin). Jadi kemarin pas nonton konsernya saya berangkat bareng @xtha_lita dan @adipratama11 jam 5 sore, alasan pertama takut kena macet dan alasan kedua takut nyasar karena ga tahu lokasi (buka aib ^_*). Mendung masih gede banget, jadinya kita prepare dengan segala macam menyan dan dupa-dupaan, (eh, maksudnya payung dink 0_O)

sekitar jam setengah tujuh sampe juga di taman bhawagan. Tempatnya unyu deh, berasa mau masuk keraton ato kerajaan, hehehe…bujubuneng aje, antrian udah bejibun aje, karena antrian cukup puanjaang,,, maka saya dan @xtha_lita bagi tugas, dia yang nuker tiket ke stand telkomsel dan saya yang masuk barisan buat ngantri. (si @adipratama11 masi nunggu tiket dari temenya). Kegalauan pun muncul saat panggung sebelah lagi dikuasi sama Maliq & D’Essentials. Galau, pengen banget nontonnya, apalagi gratisan. tapi kalo keluar barisan mesti ulang lagi ngatri dari ujung. 😦 terpaksa deh, makan ati, nyanyi sendiri di kerumunan antrian 😦

siik,,asik,, yang gratisan selalu romantis

setelah cek n ricek tiket, kita langsung masuk ke sel premium. Baru tahu kalo konser yang ratusan ribu gini penontonnya pada ngerumput semua, bahkan ada mbak-mbak yang uda dandan to the max mesti kerepotan nutupin wajahnya yang penuh make up agar ga luntur kena rintik ujan. Yah, jauhlah kenyataan dari impian saya. jeg tak pikir si Jamy (panggilan sayangku buat Jason Mraz) bakal keliling bawa gitar sementara penonton nyeruput cocktail (aiih,,,gaya bener gueh)

Berdiri paling depan (sel premium ya, bukan VIP) saya dan @xtha_lita sudah siap menjadi penonton paling histeris malam itu. Kamipun langsung histeris ketikaada pria kriwil yang lagi nyetel gitar dipanggung (ternyata dia tukang check soundnya -__-) malu tingkat RT deh gue. err…. tapi salut deh konser ini emang to the poin banget, tanpa babibu si Jamy uda nyanyi aja.

Jamy on stage *unyuu

daaaaaan,,,trerooooreeeeengggg……

sebagai fans dadakan terang saja kami gagok ketika semua penonton mulai nyanyi lagunya Jamy dengan bersemangat. (issh,,,ga tau judulnya, ga apal liriknya) tapi kami tetap pede aja, tepuk tangan dan teriak-teriak setiap Jamy ganti gitarnya. (dan dia gonta ganti gitar di setiap lagunya, ngueeeng….)

beberapa lagu yang dapat kami ikuti ya lumayan banyak lah,,, ada Lucky, Love for a child, Buterfly, Make it mine, dan tentu saja I’m yours, dan lagu-lagu lainnya.. (lagu lainnya kami lupa judulnya #alasan)

si kriwil romantis

Dan lelaki berambut kriwil emas ini memang sangat kiyut dan romantis, gayanya nyante dengan celana coklat dan kaos ‘Peace’. Di sela-sela konsernya dia juga sempat menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang lumayan lancar. Beberapa kata yang bisa dia ucapkan antara lain ” selamat malam, apa kabar semua?, nama saya Jason Mraz nama teman saya Toca Rivera” di akhir konsernya pun ia kembali berbicara dalam bahasa Indonesia “sampai jumpa lagi, saya cinta semua”. Sesuai dengan baju yang dikenakan, malam itu Jamy memang membawa perdamaian di hati para LDR’ers (baca: penggalau). Selain membawakan lagu-lagu dengan aransemen yang sangat apik, ia juga menciptakan komunikasi yang hangat di antara semua penonton. Jamy mengucapkan kata terimakasih dengan berbagai macam bahasa mulai dari arigatou, xie xie, gracias, dll….(saya ga tahu gmn penulisan bahasa yang lainnya.

Setelah lagu I’m yours Jamy pun mengakhiri konsernya malam itu, tapi ribuan penonton mulai berteriak ‘WE WANT MORE, WE WANT MORE #ganyante dan kami pun ikut meneriakkan itu. eh dianya nongol lagi, nyanyi lagi deh. *roaming #gataulagu

sekitar jam 11 malam acara uda selese, saya, @xtha_lita dan @adipratama11 eh ada juga @reenaamoo mulai kelaparan kelilinglah kita nyari makan. Ternyata resto uda apda tutup, eh malah ketemu sama kak seto. 🙂 *reuni

ga sengaja ketemu _bertukar kabar_bercerita

pulangnya jadi makan di lalapan, aseek aseekk,,,murah meriah bersahabat ^^b

tumben-tumbenan nonton gratis konser keren gini, mudah-mudahan bisa dapat rejeki serupa untuk seterusnya *ngarep

akhirnya bisa foto bareng jamy :*

maaciii telkomsel buat tiket gratisnya, jangan lama-lama ya demo karyawannya, eiaa tetep..jangan demo juga ya signalnya soalnya saya masih jauh sama pacar *curcol

Advertisements