Kemarin, 7 November 2011 riweh banget sama @xtha_lita bikin proposal program PKL IV. bukan karena tugasnya yang sulit, tapi yaa… geng ‘deathLine’ emang doyannya kebut-kebutan bikin tugas. ga bakal kelar kalo ga bikin H-1 (>_<)
Pas lagi khusyuk ngerjain tugas (aitsspeeh…) ada sms masuk deh dari telkomsel, isinya kurang lebih nginfoin tentang kesempatan penukaran 3000 poin yang kita miliki dengan tiket gratis Jason Mraz di OZ Radio Bali.

Jason Mraz *Pacar khayalan

Poinnya bisa ditukar tanggal 8 November 2011. Awalnya sih seperti biasa, saya ga begitu tertarik dengan tawaran-tawaran serupa. Tapi tumben nie,

semangat juga nyari infonya. Langkah pertama adalah ngubungin Putri Alita Gorda, temen les yang jadi salah satu announcer disana. Dikasi deh no OZ Radio untuk minta info lebih lanjut.
Langkah kedua nelpon OZ Radio, nanya ini acara beneran ada ato kaga… ya seandainya memang bener ya saya mau usaha, tp kalo ternyata kaga ya biar ga terlalu kecewa :). pas nelpon diangkat sama mbak wita/wina/wida atau siapalah disana, dengan ramah si mbak ngasi saya info untuk coba datang hari ini ke OZ. diinfoin juga sih biar cek poin dulu buat mastiin jumlah poin yang saya punya.
Langkah ketiga ngetwit ke akun @telkomsel mastiin tentang sms yang aku dapat, dan ternyata memang benar ada bagi-bagi tiket gratis dengan menukarkan 3000 poin tadi 🙂
Langkah keempat ya ngelanjutin tugas lagi coz tadi pagi mesti presentasi di depan dosen and teman-teman sepeminatan #genkPromkes
Langkah keenam ngegalau dulu, soalnya pacar ga ada kabarnya (*plak!) dikeplak raket nyamuk 😦

Cerita pagi ini…..
Pagi-pagi bangun tidur langsung berangkat ke kampus (mandi dulu kok, heheehe)
Presentasi hari ini tentang program MAWAS DIRI (Menjadikan Aku Waspada dan Mandiri) program kesehatan pencegahan personal hygiene untuk anak-anak GePeng dan Tukang suun sudah di ACC dosen 🙂 thanks to @xtha_lita,

Jeg Mrengez *Pacar Beneran :*

presentasi yang menarik 🙂

Abis itu sekitar jam 12an langsung cuuuz ke OZ radio Bali, (thanks to oom @anggaramahendra yang uda ngasi info lokasi, u the best ojek pokoke :p)

suasana di OZ radio masih belum begitu ramai, tampak beberapa kru berseragam merah dan panitia lainnya (make id card) masi sibuk menata tempat dan mempersiapkan perlengkapan. nanya lah saya sama salah satu petugas ‘Bli, saya mau nukar poin. Gimana caranya?”
Bli yang saya tanyai ngasi info ” cek poin dulu mba, ketik : POIN kirim ke 777″. Setelah di cek lumayan juga, poin saya ada sekitar 7500. langsung deh ngambil nomor antrian dapetnya no 61.

Sambil nunggu acara dimulai, iseng-iseng nanya sama mbak sebelah yang juga lagi sendirian. Ajegilee aje poinnya ampe 35.000an. Saat itu datang orang yang mau nukar poin juga, maunya 1 nomor bisa dipake ambil 2 tiket, tapi ternyata ga boleh. Alternatif yang ditawarkan adalah membagi poin ke teman lainnya. caranya : Ketik KIRIM100(spasi)No.Tujuan, kirim ke 777. Langsung aja nelpon @xtha_lita buat ikutan antri. aiiih….gempor dah nie jempol ngirim sampe 3000 poin ke no nya, hehe but spesial thanks to @aguslenyot yang sudah bersedekah juga :*

Ngantrinya ga begitu lama, karena dimulai dari no 40an. Nyerahin hape sama petugas, kepotong deh 3000 poin.

dan akhirnya, dapet juga tiket gratisnya 🙂 maacii ya telkomsel, sering-seringlah kasi kejutan tapi jangan keseringan ngadat ya, soalnya saya lagi jauh sama pacar, *curcol

biar kere yang penting kece 😀

