Kamis, 3 November 2011, saya dan xtha_lita sepakat untuk menyaksikan pertunjukan musik di areal BTDC, Nusa dua. Awalnya kami tidak begitu tahu secara pasti kegiatan yang ada. Nekat saja, sepulang kuliah full promkes hari itu, dengan keram dibagian otot pantat,(hahaha) kami langsung menuju venue. Nonton Bangku taman (Bangku taman bukan kursi di BTDC dalam konteks ini adalah salah satu grup musik indie ttg isu sosial). Kami berangkat sekitar pukul 18.20 berharap perjalanan paling lama ditempuh dalam 45 menit. Namun sayang sekali perkiraan kami 99% meleset. Macet di sesetan terpaksa membuat kami tertahan dalam perjalanan kurang lebih selama 90 menit 😦
hari paling galau sedunia, apalagi melihat kicauan teman-teman yang sudah berada di TKP membuat saya tambah gusar, mungkin ini kenyataannya, saya lebih takut terlambat datang ke venue daripada ke kampus (mohon untuk yang ini jangan di tiru yaaa… πŸ˜‰

Sekitar jam 20.00 sampai juga saya di Peninsula island, pintu masuk tampak lengang. hanya kami berdua yang berjalan dengan tergesa-gesa. Setelah melalui pemeriksaan di pos keamanan, kami langsung berlari menuju panggung utama. Sempat terbersit di pikiran saya, kok event sekeren ini, dengan musisi yang oke punya, dan dekor area yang macho abis bisa sepi pengunjung. Mungkin promosi terhadap warga lokal yang masih perlu ditingkatkan. Masuk ke tribun penonton pun masih sepi, ‘bisa glalang gliling nih..”kicau saya waktu itu.

Bangku Taman-Ode Buat Kota 1 lagu sangat berarti :')

Belum selesai keheranan kami, eh si bangku taman udahan nyanyinya,,,’perjalanan 90 menit hanya bisa mendengar kan lagu ‘ode buat kota’ saja…..aaak…dik doi,dik doi riwatyatmu kini…jadilah tepos berakar dah nie pantat 😦
Sambil terus menggerutu masalah kemacetan, keterlambatan dan lelah yang luar biasa, kami memutuskan utnuk menikmati saja perjalanan kali ini. Berkeliling di seputaran pameran UKM, nonton big screen tentang sejarah negara-negara ASEAN, ngelilingin bendera-bendera raksasa, sampe malakin panitia untuk minta rundown kegiatan (soalnya acara tanggal 4 maju sejam, takut kalau ini terjadi lagi *jagajaga)

Big Screen-Budaya dan potensi Negara ASEAN (*Sepi xtha_lita puas nonton sendiri)

Yah akhirnya pulang deh, diperjalanan menuju parkir, kami dimanjakan dengan lukisan anak-anak dari seluruh negara ASEAN. Wah, jadi keinget pelajaran pas SD nie, lumayan lah buat ngerefresh pengetahuan seputaran Negara tetangga.

pameran lukisan anak-banyak lukisan menarik disini

Yaph, intinya sih mau nyaranin ke cemanceman semuanya, yang punya waktu luang dateng aja ke acara @helloasean ASEAN fair 2011. ada acara musik, pameran UKM, expo pangan nusantara, big screec edukasi,pameran buku/book fair, ada juga sumber informasi lainnya untuk menambah pengetahuan tentang negara-negara ASEAN. Datang aja rame-rame, Gratis loo….

Xtha_lita yihaaa,,Indoensia Bisa πŸ˜‰

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 Oktober hingga 23 November 2011, di peninsula island, BTDC Nusa dua Bali. Nah, yang kudu en mesti didatengin nie ya acara tanggal 6 November 2011. karena bakal ada perform musik yang dahsyat banget dari adhitia sofyan, White Shoes and The Couple Company, Anda, Endah n rhesa, dan ada RAN juga looo… selain itu bakalan ada juga pemecahan rekor MURI untuk jaja sarad terbesar..

jaja sarad ASEAN

hayooo kurang seru apalagi sampai ketemu ya di Peninsula island πŸ™‚ *berharaptanpamacetlagi–> naik Transsarbagita aja πŸ™‚

menunggu pacar pulang,,, eh.... πŸ˜€

Advertisements